agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   07:30 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zlatan Sumbang Dua Gol, MU Tundukkan Swansea 3-1

Manchester United akhirnya kembali dalam jalur kemenangan mereka setelah cukup lama mereka harus terpanah dalam posisi yang buruk setelah terakhir Premier League pekan lalu mereka masih harus tertahan dengan hasil akhir imbang, dan kemudian di lanjutkan lagi dengan kekalahan oleh Fenerbahce di Liga Eropa itu membuat anak-anak dari Jose Mourinho harus balas dendam atas kemenangan mereka kembali dalam perjalanan kemenangan, dan kali ini mereka telah membuktikan setelah mendatangi kandang Swansea City yang dimana itu juga sekaligus dengan tiga buah gol yang di lakoni oleh sebuah gol Paul Pogba dan juga dua gol dari Zlatan Ibrahimovic ini telah meredam kritikan-kritikan yang telah menyerang kepada mereka itu atas performa yang tidak kunjung bagus. Ketika melakoni laga di Stadium of Light pada hari Minggu, 6 November 2016 malam hari. Meski MU tidak ada Jose Mourinho yang berada di dalam lapangan tersebut karena Jose harus duduk berada di tribun karena sedang menjalani sanksi yang dia kritik kepada wasit yang di nyatakan sebagai hukuman dan harus duduk di bangku duduk penonton.

Tapi MU mampu bermain dengan cukup sempurna di babak pertama yang telah mengantongi langsung tiga buah gol itu sedari menit ke 15, 20 dan 33. Dan kemudian MU juga mencatatakan penguasaan bola mereka hingga 64 persen dan tuan rumah yang hanya 36 persen. Dan kemudian di babak kedua ini mereka masih harus terbobol sebuah gol yang di sundulkan oleh Mike van der Hoorn pada menit ke 69 yang pada akhirnya skor berakhir dengan 1-3 dari tambahan tiga poin ini pun kini MU telah berada di posisi ke enam dan poin 18, lalu kemudian untuk Swansea yang berada di peringkat ke 19 dan hanya mendulang 5 poin saja.

Dalam laga tersebut pun Wayne Rooney yang juga berjasa besar dengan menyumbangkan dua assist untuk rekan setim mereka meski dirinya tidak mencatatkan nama di papan skor, Rooney yang berperan bagus dalam laga ini mampu menguasai bagian sayap mereka dengan bagus sehingga mampu menciptakan peluang-peluang tersebut yang pada akhirnya berbalik menjadi gol, di babak kedua meski Manchester United yang terlihat cukup dengan tiga buah gol mereka itu, dan mereka lebih bermain untuk bertahan di belakang sehingga gol pun tidak terjadi lagi dari kubu The Red Devils itu. (cl)

Komentar