agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   03:38 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Tak Pernah Ingin Jual Gareth Bale

Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya saat ini tidak ada berpikiran untuk menjual sosok Gareth Bale yang berjulukan ‘Si Kaki Kaca’ itu yang sebagaimana saat ini tengah di hantam oleh rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid akan segera melepaskan pemain tersebut karena isu yang tak sedap ketika cedera terus menerus harus menghantui Gareth Bale yang merupakan masalah utama untuk bisa tampil maksimal bersama Los Blancos. Akan tetapi hal tersebut langsung di bantah mentah-mentah oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Gareth Bale saat ini yang sedang dalam masa pemulihan cedera di bagian pahanya itu terkait dengan laga kontra antara Borussia Dortmund menghadapi Real Madrid pada dua pekan yang lalu itu, cedera tersebut pun harus memaksa Gareth Bale absen dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dimana pada akhirnya The Dragons terpaksa harus tersingkirkan dari Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia itu.

Cedera ini merupakan sebuah cedera yang maksiat bagi Gareth Bale yang membuat Real Madrid harus was-was dengan hal tersebut sejak dari tahun 2013 lalu ketika di boyong dari Tottenham Hotspur. Oleh karena itu wajar saja bagi Gareth Bale jika setiap musim masa-masanya selalu di spekulasikan. Musim panas yang sebelumnya juga Real Madrid sempat di kritik untuk menjual Gareth Bale dan akan mendatangkan Kylian Mbappe yang dimana masih dalam suasana fenomena. Namun pada akhirnya Kylian Mbappe malah hengkang ke Paris Saint Germain dan kemudian Gareth Bale menetap di Real Madrid.

“Saya sama sekali tidak ada kepikiran untuk menggantikan posisi Gareth Bale dengan pemain lain, anda harus siap memikirkan soal rumor ini, karena saya tak akan sama sekali memikirkan hal yang konyol tersebut. Dia adalah orang yang tentunya terganggu untuk pertama kali, pastinya juga dia tak ingin seperti yang dia dapatkan saat ini, tapi dia terpaksa harus menerimanya karena cedera” jelas Zinedine Zidane. (cl)

Komentar