agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:53 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Senang Dengan Penampilan Tim Cadangan

Real Madrid berhasil memenangkan laga menghadapi Leganes dengan skor akhir 2-1, meskipun Real Madrid memenangkan pertandingan ini dengan skor yang tipis, akan tetapi sang pelatih Zinedine Zidane bangga dengan para pemain tim cadangan yang di turunkan itu saat menghadapi Leganes, Zidane yang tidak menurunkan banyak pemain tim inti itu untuk menghadapi Leganes akhirnya berhasil di menangkan laga tersebut, Zidane mengakui performa mereka cukup bagus untuk di lihat. Dalam laga ini dua gol dari kubu Real Madrid yang di cetak oleh Gareth Bale dan juga Borja Mayoral itu di catatkan sebagai pencetak gol kemenangan untuk Madrid dan sebelumnya sempat di perkecil ketinggalan oleh kubu Leganes lewat gol dari Darko Brasanac. Dalam skuad Real Madrid ini dimana Zidane hanya menurunkan tim pemain cadangan dan hanya Casemiro dan juga Karim Benzema yang adalah tim pemain utama yang di mainkan sebagai starter dalam laga ini.

Jika harus di lihat dari performa Gareth Bale pada musim ini, pemain asal Wales tersebut harus kalah bersaing dengan Isco dan juga Marco Asensio yang tampil lebih gemilang, sempat juga performa Madrid yang mengalami penurunan di babak kedua, Madrid sempat kehilangan permainan mereka sendiri yang dimana Leganes yang tampil cukup mengesankan dengan memberikan perlawanan yang hebat membuat Real Madrid harus tampil kewalahan, dan beruntung juga untuk Real Madrid yang dimana Leganes hanya mencetak satu gol saja. Zidane juga berbicara soal Bale yang dimana statusnya tidak berubah meskipun sudah tidak di mainkan beberapa kali dalam laga yang sudah dia lewatkan.

“Babak kedua sempat kesusahan menghadapi Leganes, tapi kami bermain cukup bagus dan konsisten, saya senang dengan performa para pemain tim cadangan yang seperti saya inginkan. Dan itu mereka buktikan dengan benar. Saya sudah senang dengan permainan mereka di babak pertama dan itu cukup bagus buat tim nantinya. Kami sudah mencoba untuk menggantikan 10 pemain, banyak dari mereka yang tidak mendapatkan menit bermain yang cukup” tutur Zinedine Zidane. (cl)

Komentar