agen bola
Tuesday, 22 September 2020   |   20:05 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Sarankan Pemain Madrid Tetap Tenang

Zinedine Zidane harus merasakan kekecewaan yang luar biasa setelah menghadapi Sevilla dua hari yang lalu kini mereka harus kembali lagi merasakan hal pahit yang luar biasa bahkan harus kalah di kandang sendiri atas Celta Vigo di lanjutan babak 8 besar Copa Del Rey ini, namun sang pelatih Zidane menyarakan agar para pemain Los Blancos itu tidak panik meskipun telah menelan dua hasil negatif dengan beruntun, leg pertama ini ketika bermain di Santiago Bernabeu pada hari Kamis 19 Januari 2017 dinihari WIB. Gawang yang di kawal oleh Kiko Casilla itu harus terhantam hingga dua kali oleh Iago Aspas dan juga Jonny, meskipun Real Madrid yang sempat membalas kedudukan menjadi imbang lewat gol sepakan dari Marcelo. Ini adalah hasil yang cukup mengecewakan dengan luar biasa setelah Zinedine Zidane juga harus terpaksa bekerja lebih keras lagi untuk tim yang dia besut itu agar bisa bermain lebih baik lagi, seperti yang di terapkan dalam laga tersebut meskipun telah memainkan setidaknya hampir seluruh pemain inti dalam laga tersebut, malah mereka harus anjlok dengan permainan yang tidak biasanya terjadi oleh para pemain Real Madrid itu.

Bagi Zidane ini masih bisa mereka mendapatkan peluang untuk lolos jika mereka harus bisa membalas agregat tersebut menjadi kemenangan dalam laga di leg kedua nanti di kandang Celta Vigo, dan ini juga bukanlah sebuah permainan yang gampang akan menghadapi Celta Vigo di kandang mereka dan Real Madrid pastinya sangat membutuhkan semangat dan inspirasi yang total agar bisa meloloskan di babak selanjutnya nanti di Copa Del Rey. Zidane tetap bersabar dalam kekalahan ini yang meski mereka masih bisa bangkit kembali dalam kesempatan terakhir nanti.

“Saya tidak lagi terkejut dengan permainan Celta yang mengejutkan kami, mereka bukanlah tim yang biasa dengan begitu bisa gampang di kalahkan, karena mereka bisa saja memiliki kekuatan yang mampu mengecewakan anda seperti yang terjadi ini, saya tidak khawatir dengan ini dan saya hanya membutuhkan kerja keras dari para pemain saya untuk bisa melewati masa buruk yang baru saja menimpa kami ini” ucap Zinedine Zidane. (cl)

Komentar