agen bola
Sunday, 29 November 2020   |   13:42 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Bukan Tipe Yang Celakai Pemain

Zinedine Zidane pun akhirnya mengungkapkan apa yang terjadi setelah penampilan buruk dari para pemain Real Madrid belakangan ini terus menuai kecaman dan kritikan, namun hal tersebut bagi Zidane yang menilai bahwa performa buruk tersebut bukan hanya kesalahan dari beberapa orang saja, melainkan semua akan bertanggung jawab atas performa jelek ini dari setiap skuad Real Madrid dan begitu juga dengan dirinya. Laju buruk Real Madrid teruraikan setelah mereka harus tertahan oleh Celta Vigo 2-2 kemarin lalu pada hari Senin 8 Januari 2018 lalu, dari 8 laga tanding yang sudah mereka lewatkan itu dimana tim arahan dari Zinedine Zidane ini hanya mengantongi tiga kali kemenangan, tiga kali imbang dan harus menelan dua kekalahan. Hasil ini pun harus terpaksa membawa mereka tertahan pada posisi ke empat klasemen La Liga untuk sementara dengan nilai poin 32 dan sudah melewati 17 laga tanding, dan Los Blancos harus tertinggal oleh rival mereka yakni Barcelona hingga 16 poin yang kini sudah begitu kokoh berada di puncak klasemen La Liga pada saat ini.

Kendati dari laju buruk yang sudah di perlihatkan oleh para pemain Madrid, dan sejumlah pemain yang tersoroti performanya pada musim ini di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Marcelo yang bahkan sang bintang Ronaldo hanya mencetak 4 total gol saja di La Liga, dan untuk Benzema yang malah hanya dua gol saja. Dan untuk Marcelo sendiri yang di katakan cukup mudah di tembus belakangan ini, dan kemudian begitu juga dengan sang pelatih Zidane yang taktiknya belakangan ini tersorot lantaran mereka masih menjadi pertanyaan setelah mereka harus kalah dari Barcelona kemarin lalu sebelum Natal dan di permalukan hingga 0-3 di kandang sendiri.

“Kapanpun itu bisa terjadi dan segala sesuatu bisa berjalan tidak sesuai yang anda inginkan, saya juga bukan tipe orang yang harus menyalahkan satu atau dua pemain saja, tapi kami berada dalam situasi yang salah dan kami semua harus bertanggung jawab atas soal ini, dan untuk saya terutama sebagai seorang pelatih di klub ini. Kami tidak akan bisa lupakan waktu dua tahun yang begitu menakjubkan bagi kami, kami harus terus bekerja keras dan berjuang untuk tidak hidup pada masa lalu” tutur Zinedine Zidane. (cl)

Komentar