agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Yaya Toure Enggan Pindah ke China

Yaya Toure selaku gelandang dari kubu Manchester City itu enggan untuk pindah ke klub China yang mendapatkan tawaran yang begitu melangit itu dengan gaji yang begitu dahsyat seperti beberapa pemain bintang lainnya yakni Oscar, Carlos Tevez, Hulk ataupun yang lainnya telah merasakan kemewahan yang besar di salah satu klub di China itu, namun tidak begitu dengan Yaya Toure yang meski mendapatkan tawaran tersebut yang begitu menggiurkan itu, tapi dirinya sama sekali tidak ada niat untuk pergi ke Liga Super China yang dimana bahkan kini dirinya pun telah mendapatkan jatah bermain yang sangat jarang sekali ketika berada di tangan Pep Guardiola sang pelatih baru itu. Toure yang meski bukan lagi menjadi sosok pilihan utama di klub The Citizens itu di bawah asuhan dari Pep Guardiola ini, dan hanya tercatat tampil hanya 10 laga tanding saja sampai sekarang ini di Premier League yang membuat pria asal Pantai Gading tersebut itu begitu beruntung mendapatkan kesempatan untuk bermain di China.

Namun tawaran tersebut di tolak mentah-mentah oleh Toure sendiri yang meski masih punya kesempatan untuk membangun kariernya di sana, kenapa tidak? seperti yang telah di lakukan oleh beberapa pemain bintang itu telah mendapatkan kenyataan yang sama di klub China itu. Baru-baru ini Oscar yang baru saja bergabung di klub Shanghai SIPG itu dengan banderol yang di datangkan sebesar 52 juta poundsterling dan gaji 400ribu poundsterling di setiap pekan. Dan sebelumnya juga sempat beberapa sosok seperti Ramires dan juga Mikel John Obi yang telah merapat lebih dahulu, dan ada juga beberapa pintang seperti Carlos Tevez dan juga Axel Witsel yang tidak mampu menolak tawaran yang begitu menggiurkan itu.

“Kenapa Yaya menolak tawaran tersebut? dia sudah berada di level yang berbeda, maka itu dia ingin bermain dalam level yang tinggi dan bukan di China, yang dia rasakan ini bukanlah masalah uang, melainkan puncak kariernya yang masih harus di bangun oleh dirinya meski kini dirinya telah menginjak pada usia yang ke 33 tahun itu” tutur Agen dari Yaya Toure ini. (cl)

Komentar