agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:19 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wenger Tak Setuju Jadwal Arsenal

Arsene Wenger merupakan sang pelatih Arsenal itu mengkritik jadwal yang di dapatkan oleh timnya saat ini sepertinya tidak cocok untuk seperti apa yang seharusnya dia dapatkan. Lantaran ini merupakan salah satu jadwal yang terkejam baginya setelah mereka harus saja mengalahkan West Bromwich Albion 2-0 di Premier League ini, ketika berlaga di West Brom di Emirates pada hari Selasa 26 September 2017 dinihari WIB. Alexandre Lacazette yang merupakan pahlawan dalam laga tersebut itu memboyong dua gol dalam laga tersebut yang dia ciptakan masing-masing satu babak dengan satu gol, dan kemenangan hasil tiga poin ini pun berhasil membawa Arsenal berada di peringkat ke 7 klasemen saat ini dengan total 10 poin dan masih tertinggal satu poin atas Tottenham Hotspur yang berada di empat besar atau harus kalah dari Manchester City 6 poin yang berada di urutan dua teratas itu.

Setelah hasil laga yang baru saja mereka dapatkan ini, tim arahan dari Arsene Wenger ini pun harus segera menyiapkan persiapan untuk laga-laga berikutnya, tim asal London Utara itu akan segera mengunjungi Belarusia alhasil mereka harus menghadapi laga di Liga Europa dengan menghadapi BATE Barisov pada hari Jumat 29 September 2017 dinihari WIB. Dan kemudian mereka pada tanggal 1 November harus menjamu lagi Brighton pada petang hari, dan itu adalah jadwal yang gila bagi mereka untuk bisa mendapatkan persiapan yang cukup untuk menghadapi jadwal-jadwal mereka. Ada hal yang membuat Arsene Wenger kesal ini karena sesuatu yang harus membuat mereka tampil di awal pekan ini bukannya harus berujung di akhir pekan, karena hal tersebut bisa membuat Lazacette dkk mengalami kelelahan yang awal untuk menghadapi jadwal tersebut.

“Sekarang ini jadwal yang kami dapatkan sangat kejam, seperti contoh ketika kemarin Brighton-Newcastle tampil di televisi, dan mereka bisa saja bermain pada malam ini dan kami juga bisa bermain kemarin, jadi hal itu membuat waktu kami sangat singkat untuk ke persiapan berikutnya. Akan tetapi televisi untuk tidak memutuskan hal tersebut terjadi sehingga saya terpaksa harus mengeluh soal itu” ucap Arsene Wenger. (cl)

Komentar