agen bola
Monday, 17 December 2018   |   08:04 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wenger: Spurs Tak Pantas Dapatkan Penalti

Arsene Wenger tak puas dengan apa yang telah mereka lalui pada pekan ke 11 ini setelah usai berlaga imbang atas tamu mereka Tottenham Hotspur di Emirates Stadium dengan hasil skor akhir imbang 1-1 pada hari Minggu 6 November 2016 malam WIB. Laga ini yang setelah Arsenel unggul 1-0 atas tim Mauricio Pochettino tersebut itu lalu kemudian akhirnya Tottenham Hotspur yang telah kesulitan mendapatkan gol untuk penyeimbang mereka akhirnya mendapatkan sebuah hadiah penalti yang di lengserkan oleh pemain bek belakang Arsenal itu, dan kemudian hasil tersebut pun menjadi akhir imbang 1-1 setelah Harry Kane yang menjadi eksekutor tersebut menjebolkan gawang Peter Cech. Namun hal tersebut bagi Arsene Wenger setelah di wawancarai usai laga tersebut baginya hal tersebut tidak layak di nilai oleh dirinya mereka mendapatkan penalti. Arsenal yang unggul tersebut juga berbuah hasil gol bunuh dari Kevin Wimmer yang menyundul bola buang ke dalam gawang sendiri, setelah Laurent Koscielnya melanggar Moussa Dembele dan akhirnya menjadi penalti, Wenger pastinya menganggap laga tersebut tidak seharusnya menjadi sebuah penalti bagi Spurs untuk seorang wasit yang mengambil keputusan itu.

Hasil yang imbang ini gagal membuat tim arahan Arsene Wenger ini memuncaki klasemen setelah rival mereka Manchester City yang terpaksa harus tertahan oleh Sunderland 1-1 dalam keadaan poin yang sama. Kini Arsenal yang hanya mendulang satu poin saja berada di urutan ke empat klasemen sementara dan tertinggal satu poin atas Chelsea dan Liverpool yang berhasil memuncaki klasemen setelah mereka usai tundukkan Watford 6-1. Arsenal yang tampil lebih mendominasi permainan sebagai tuan rumah itu mampu membuat Tottenham Hotpurs cukup kewalahan untuk bisa memenangkan laga tersebut di kandang Arsenal.

“Itu adalah sebuah penalti yang kejam yang seharusnya tidak boleh wasit putuskan, karena itu bukanlah sebuah penalti yang sah karena hal tersebut terlihat merupakan sebuah insiden yang tidak berbahaya ataupun di sengajakan untuk melanggar pemain Spurs, jika saya menjadi wasit maka itu tidak akan saya berikan sebagai sebuah penalti karena wasit yang hanya bisa memutuskan untuk memberikannya ataupun tidak” ungkap Arsene Wenger. (cl)

Komentar