agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wenger Khawatirkan Arsenal Usai Dibantai 3-0

Baru saja melewati hasil positif dimana Arsenal sudah harus terpuruk dalam moment yang mengkhawatirkan sang pelatih Arsene Wenger setelah mereka harus di bantai oleh sang tuan rumah Crystal Palace hingga 3-0 tanpa balas, kini Arsenal harus berada dalam lubang terperosok yang negatif setelah sang pelatih Arsene Wenger sendiri mengakui bahwa situasi tersebut begitu mengkhawatirkan bagi Arsenal ini lantaran mereka harus di permalukan oleh Crystal Palace pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 dinihari WIB. Dari ketiga gol yang di cetak oleh pemain Crystal Palace itu terjadi di menit ke 17 oleh Andros Townsend lalu lanjutan dari Yohan Cabaye pada menit ke 63 di babak kedua dan selang 5 menit kemudian sebuah penalti di dapatkan lagi oleh Crystal Palace yang kini di eksekusi oleh Luka Milvojevic yang ketiganya menghantam jala Arsenal, namun pastinya Arsenal juga tak sanggup bahkan membalas satu gol pun dalam laga tanding tersebut itu yang terpaksa harus membuat Arsenal berada dalam jalur kesulitan dalam moment negatif ini harus mengancam karier dari Arsene Wenger yang sebelumnya telah di spekulasi itu.

Baru saja Arsenal memenangkan hasil positif atas West Ham United 3-0 itu pada pekan sebelumnya itu yang artinya Arsenal hanya menang sekali saja dari lima laga yang sudah mereka lewatkan itu dengan tiga kekalahan dan juga dua kali imbang. Hasil kekalahan atas Crystal Palace itu pun harus menjadi pukulan telak bagi Arsene Wenger untuk bisa mencapai finish empat besar pada akhir musim nanti. Kini poin mereka menetap di 54 poin dari 30 laga tanding dan harus tertinggal 7 poin atas Manchester City yang berada di posisi ke empat yang akan mereka capai di zona Liga Champions.

“Anda seharusnya tahu bahwa fans dan penggemar kami tidak menginginkan hal itu pastinya sudah tidak akan senang dengan hasil skor ini, mereka datang untuk mendapatkan sebuah harapan yang baik dan ternyata tidak itu adalah sebuah kekhawatiran yang besar bagi saya dan saya juga sudah menjalani 1100 laga tanding bersama Arsenal dan kami masih belum terbiasa dengan kekalahan ini” ucap Arsene Wenger. (cl)

Komentar