agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wasit Liga Prancis Harus Bisa Menjaga Neymar

Unai Emery yang merupakan sosok manager dari kubu Paris Saint Germain itu mengeluh atas apa yang telah terjadi untuk pemainnya saat ini tentunya terjadi pada sosok Neymar, bagi si pelatih tersebut dimana wasit-wasit Ligue 1 harus bisa lebih menjaga sosok Neymar di lapangan yang masih berjalan dalam musim perdananya itu di Ligue 1, karena bagi si pelatih tersebut ada provokasi yang mungkin bisa menjadi lebih berlebihan pada nantinya dalam laga berikutnya di Ligue 1 untuk sosok pemain asal Brasil tersebut. Laga ketika menghadapi Marseille kemarin tepat di hari Senin 23 Oktober 2017 dinihari WIB. PSG yang harus berkunjung ke markas Marseille itu telah membuktikan terbelalaknya emosi Neymar ketika di lapangan yang dimana Neymar pada akhirnya harus di ganjar kartu merah pada menit ke 63 ketika laga tersebut PSG masih tertinggal 1-2 dan setelah Neymar mencetak sebuah gol pertama, namun pada akhirnya laga tersebut harus menjadi imbang setelah Edison Cavani yang menghasilkan sebuah gol penyeimbang meskipun PSG bermain dengan 10 pemain.

Neymar yang sempat membuat PSG hampir saja mengalami kekalahan dalam laga tersebut, ketika PSG harus tertinggal lebih awal, Neymar malah harus mendapatkan kartu kuning kedua yang pada akhirnya harus keluar dari lapangan. Neymar yang membuat reaksi yang begitu agresif ketika dirinya di langgar oleh salah satu pemain Marseille yakni Lucas Ocampos, meskipun keduanya mendapatkan kartu kuning, namun Neymar harus di depak lantaran sudah mendapatkan kartu kuning kedua. Neymar yang merupakan pemain yang paling sering di langgar di Ligue 1, pemain termahal sedunia tersebut harus di langgar rata-rata 4,5 kali dari setiap laga bersama PSG.

“Neymar masih harus bisa beradaptasi dengan Ligue 1 ini, begitu juga dengan wasit karena dia merupakan sosok pemain uang pandai, Neymar juga sadar bahwa dirinya akan belajar dari kesalahan tersebut pada hari Minggu, pemain lain suka bermain agresif kepadanya karena kemampuan menggiring bola dari Neymar” jelas pelatih PSG itu. (cl)

Komentar