agen bola
Monday, 17 December 2018   |   07:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wajar Bagi Essien Jika Minta Fasilitas Mewah

Kini Persib Bandung telah merekrut seorang pemain yang memiliki kelas bintang dunia yakni dengan nama Michael Essien, sedemikian rupa kontrak yang di berikan oleh Persib Bandung terhadap si mantan pemain Ac Milan, Real Madrid dan juga Chelsea ini dimana dengan durasi selama 1 tahun ke depan, lantas hal tersebut membuatnya tertarik untuk bermain klub di Liga Indonesia, akan tetapi Michael Essien meminta fasilitas di rumah yang akan dia tinggal itu memiliki sebuah kolam renang, dan hal tersebut bagi Persib Bandung adalah hal yang wajar saja, karena dia memang merupakan pemain berkelas dunia. Muly Munial yang merupakan agen cukup ternama di Indonesia itu mengatakan bahwa fasilitas yang di minta dari Michael Essien itu adalah sebatas hal yang wajar karena dia merupakan pemain kelas dunia yang pernah membela klub Ac Milan, Chelsea dan juga Real Madrid dalam masa kariernya itu sebelumnya. Essien yang di berikan kontrak oleh Persib Bandung itu dengan selama 1 tahun itu ada juga opsi yang bisa di perpanjang pada tahun berikutnya, dalam kesepakatan yang di minta oleh Michael Essien itu akan harus ada kolam renang dalam apartement yang dia tinggal itu.

“Michael Essien sendiri pastinya juga telah mencari itung-itungannya sendiri dalam angkanya ketika dia meresmikan kontrak tersebut seperti yang telah di pastikan harus dia keluarkan di antaranya adalah akomodasi berapa setahun yang harus dia keluarkan, dan juga harga sewa rumah serta banyak lagi, dan itu sudah seluruhnya termasuk dalam kontrak tersebut” tutur Agen Muny Munial tersebut.

Pria yang sempat bekerja sebagai pelatih tim kedua dari kubu Pusamania Borneo FC itu ketika di perhelatan Piala Presiden 2017 juga membagikan sedikit pengalamannya ketika menjadi seorang agen ternama yang berada di negara Korea Selatan, Jepang dan juga Brasil itu. Ketika ada permintaan dari pemain yang meminta untuk menfasilitaskan internet selama 24 jam serta tv kabel sampai channel untuk mereka sendiri, selagi klub bisa tidak masalah dengan itu maka itu akan bisa dengan gampang tercapai. Ada juga pengalaman saya ketika pencapaian dari kesepakatan tersebut itu di gagalkan oleh pihak tertentu karena itu di anggap telah menyulitkan sehingga kami harus juga tidak begitu nyaman dengan sang pemain. (cl)

Komentar