agen bola
Monday, 17 December 2018   |   08:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Vialli Sebut Ancelotti Pantas Melatih Italia

Bagi Gianluca Vialli, Carlo Ancelotti merupakan sosok yang paling cocok untuk membangkitkan Tim Nasional Italia kembali setelah mereka harus gagal tampil di Piala Dunia 2018 nanti. Vialli juga mengatakan bahwa Ancelotti merupakan sosok yang sama dengan Vicente Del Bosquenya untuk Italia. Carlo Ancelotti merupakan salah satu kandidat kuat yang bakal melatih Timnas Italia untuk mengisi kekosongan kursi duduk pelatih yang baru saja di hentikan oleh Giampiero Ventura itu lantaran harus di pecat kendati telah gagal membawa Timnas Italia melaju ke putaran Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia nanti. Menurut Vialli sendiri, mantan legendaris Italia ini juga sempat pernah bermain di klub TOP seperti Juventus dan juga Chelsea, sebagaimana Ancelotti memiliki kekuatan yang cukup mampu untuk membawa Gli Azzurri kembali ke dalam masa kejayaan mereka bersama Timnas Italia. Dan dia juga mengimbangi sosok Vicente Del Bosque yang sudah berhasil membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia di tahun 2010 dan 2012 lalu.

Sosok Vicente Del Bosque yang ketika sukses bersama Spanyol dimana dirinya sudah begitu berpengalaman dalam dunia kepelatihan bersama Real Madrid, dalam masa eranya itu Los Blancos yang dibuatnya berhasil meraih gelar seperti La Liga, Copa Del Rey dan juga Liga Champions. Carlo Ancelotti memiliki catatan yang sama dengan Del Bosque dimana pengalaman melatih klub besar seperti Juventus, Ac Milan, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint Germain dan juga Bayern Munchen menjadi sebuah potensi yang kuat untuk menjadikan dirinya sebagai kandidat yang kuat untuk menggantikan Giampiero Ventura.

“Carlo memiliki keseimbangan dan juga pengalaman yang begitu luar biasa dalam dunia International dan saya percaya dia akan membawa Italia kembali dalam masa kejayaan. Carlo yang di hormati oleh semua orang, dan saya hanya meminta satu hal darinya dimana menjalani proyek ini dengan baik dan dengan sepenuh jiwa” jelas Gianluca Vialli. (cl)

Komentar