agen bola
Tuesday, 24 November 2020   |   04:21 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Vardy Masih Menjaga Kesempatan Leicester

Jamie Vardy yang mencetak sebuah gol dalam laga babak 16 besar Liga Champions itu ketika menghadapi Sevilla di Stadium Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis 23 Februari 2017 dinihari WIB itu meskipun mereka harus tertinggal agregat 2-1 di kandang lawan, tapi pada leg kedua Leicester City masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya, meskipun kekalahan tersebut pada awalnya tertinggal 2-0 oleh Sevilla yang meskipun terlihat klub besutan dari Claudio Raneiri ini cukup kesulitan untuk bermain di kandang Sevilla yang belakangan ini begitu impresif itu membuat The Foxes masih belum pupus harapan mereka untuk bisa lolos ke babak berikutnya 8 besar Liga Champions. Lantas Si Kuping Besar ini pun adalah kesempatan besar bagi Leicester City untuk bisa menyelamatkan harapan Leicester yang telah melaju dengan performa begitu buruk di Premier League itu setelah mereka merupakan juara pertahana musim lalu, kini posisi Leicester City pun terancam terus berada di posisi zona degradasi yang bisa mereka dapatkan pada musim ini dan hanya berselisih satu poin dengan zona tersebut.

Setelah itu Leicester City pun telah pupus dan tersingkir dari turnament di Piala Liga Inggris, lalu kemudian mereka juga telah di hentikan oleh klub divisi ketiga itu dalam pertarungan Piala FA. Apalagi setelah pergantian tahun baru ini bahkan Leicester semakin terpuruk tanpa adanya membuat sebuah gol pun dalam laga yang mereka lewati hingga sekarang ini. Ada juga tanda-tanda Leicester City bakal segera berakhir juga di babak Liga Champions ini di kandang Sevilla. Sevilla yang langsung menggempur pertahanan Sevilla itu di babak awal dan sebuah penalti di babak pertama membuat Sevilla unggul 1-0 lalu kemudian di sambut di babak kedua oleh Joaquin Correa yang menggandakan keunggulan Sevilla.

Namun pada akhirnya Leicester sempat membalas kedudukan tersebut menjadi 2-1 yang di curi oleh Jamie Vardy. Dan sebuah gol itu meskipun kalah setidaknya Leicester City masih memiliki harapan untuk bisa lolos ke perempatfinal pada leg kedua nanti, yang hanya butuh sebuah gol saja bagi Leicester City di King Power Stadium untuk bisa mendapatkan kesempatan lolos ke babak berikutnya. (cl)

Komentar