agen bola
Monday, 25 June 2018   |   11:18 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Valverde Komentari Kartu Kuning Alba Dan Suarez

Ada sebuah dugaan dalam unsur kesengajaan ketika pertandingan Barcelona menghadapi Girona di Camp Nou tadi malam, Minggu 25 Februari 2018. Dimana kedua kartu kuning yang di dapatkan oleh Luis Suarez dan juga Jordi Alba itu merupakan unsur kesengajaan yang di duga oleh sang pelatih Barca yakni Ernesto Valverde, kedua pemain tersebut terkena kartu kuning pada menit-menit akhir yang membuat Manager Barca itu tidak habis pikir dan beginilah komentar dari sang pelatih Barca itu. Meskipun Barca yang sudah menang telak atas Girona dengan skor 6-1 dan masih bersisa beberapa menit untuk menyudahi pertandingan tersebut, dimana hat-trick dari Luis Suarez, dua gol dari Messi dan juga sebuah gol dari Philippe Coutinho itu membawa Barca menggilas Girona. Namun ada sebuah dugaan yang kurang mengenakan pada menit-menit akhir setelah wasit mengeluarkan dua kartu kuning untuk Luis Suarez dan juga Jordi Alba.

Wasit dengan nama Javier Alberola yang memimpin laga tersebut di duga melakukan kesengajaan untuk mencari celah dari kesalahan pemain Barca untuk memberikan kartu kuning. Karena akumulasi kartu kuning harus membuat Luis Suarez dan juga Jordi Alba harus absen dalam laga berikutnya ketika Barca menghadapi Atletico Madrid dalam laga krusial itu. Pada awalnya memang sebuah kartu kuning untuk Jordi Alba pada menit ke 87 setelah menjatuhkan Pablo Maffeo, akan tetapi tidak ada kartu kuning yang berbunyi setelah Luis Suarez harus ikut terkena juga.

“Saya rasa ini merupakan sebuah proses yang di sengajakan, karena bagaimanapun itu adalah moment-moment yang hanya wasit bisa menentukan saja. Saya juga tidak akan bisa berkomentar banyak tentang hal ini, karena ini sudah terjadi dan tidak akan bisa di ubah lagi, yang saya harus pikirkan itu ke depannya adalah bagaimana cara untuk menangani pemain baru untuk menghadapi laga berikutnya nanti” tutur Pelatih Barca tersebut. (cl)

Komentar