agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:16 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ujian Pertama Untuk Lukaku Menghadapi Liverpool

Stiker Manchester United yakni Romelu Lukaku kini akan mendapatkan ujian pertamanya di Manchester United ketika harus menghadapi tim enam besar pada pekan kali ini, yang dimana Manchester United sedang di tunggu oleh Liverpool di Anfield pada pekan kali ini bakal membuat Romelu Lukaku mendapatkan ujian pertamanya bersama anak-anak dari Jose Mourinho ini. Pada laga tanding krusial antara Liverpool menjamu Manchester United ini yang akan segera berlangsung pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 malam WIB. Anfield yang akan menjadi penentu kemenangan dalam laga tersebut, dimana kali ini Lukaku yang jelas-jelas merupakan goncangan lini depan bagi MU untuk merogohkan Anfield, dan hal tersebut apakah dia sanggup atau tidaknya untuk bisa taklukkan tim arahan dari Juergen Klopp itu, sempat di kabarkan bahwa Lukaku yang memiliki masalah di bagian pergelangan kakinya itu, akan tetapi kini dirinya sudah kembali pulih dan siap turun ke lapangan bersama MU.

Catatan Romelu Lukaku bersama Manchester United pada musim perdananya ini juga begitu gemilang dari tujuh laga yang sudah mereka lewati itu, dimana Lukaku mampu mencetak sebanyak total tujuh gol yang sudah dia berikan untuk klub ini, sebagaimana rata-rata satu gol dari setiap laga tanding. Akan tetapi Romelu Lukaku mencetak gol itu sebagaimana hanya menghadapi klub-klub di luar dari enam besar pada musim lalu, namun ketika menghadapi tim enam besar, Lukaku memiliki rekor yang tidak oke.

Kendati pada musim lalu 2014 dan 2015 kemarin, Lukaku yang menghadapi tim 6 besar itu dalam 35 laga tanding hanya mampu membobolkan lima gol saja, akan tetapi ketika Romelu Lukaku menghadapi Liverpool dia memiliki catatan yang cukup bagus dari 11 laga yang sudah dia jalani, dia mampu mencetak lima gol ke dalam gawang Liverpool yang dimana dua di antaranya adalah ketika laga Derby Merseyside pada tahun 2013 lalu yang dimana skor tersebut berakhir dengan 3-3. (cl)

Komentar