agen bola
Tuesday, 24 November 2020   |   10:15 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tumpulnya Ketajaman Vardy Bikin Raneiri Merasa Aneh

Sang pelatih Leicester City yakni Claudio Raneiri mulai mengomentari striker mereka yakni Jamie Vardy yang belakangan ini masih belum usai dengan performanya yang membuat Leicester City harus terbelalak di Liga domestik itu membuat Raneiri mengatakan bahwa ketajaman dari Jamie Vardy itu adalah sesuatu yang cukup aneh, dan Raneiri pun berharap Jamie Vardy bisa kembali mencetak gol setelah sekian lama dirinya tidak lagi mencatatkan namanya di papan skor. Vardy yang merupakan salah satu suksestor dari Leicester City pada musim lalu itu usai menjuarai Premier League dan menciptakan sebuah sejarah baru yang tak terbayangkan itu kepada klub Leicester City dengan memberikan 24 gol dalam satu musim dan hanya kalah dari Harry Kane satu gol saja yang di tunjukkan sebagai top skorer pada musim lalu, akan tetapi pada musim ini Jamie Vardy telah begitu menampakkan dirinya dalam performa yang tidak lagi seperti musim lalu dan terpaksa harus menurun begitu drastis, striker yang berumur 29 tahun tersebut itu hanya mencetak tiga buah gol saja dari musim ini untuk The Foxes.

Vardy yang telah tidak lagi mencetak gol itu sejak 14 laga yang lalu terakhir kali bersama Leicester City ketika menghadapi Liverpool terakhir kali dia mencetak gol pada bulan September lalu, Raneiri pun mengakui bahwa Vardy telah begitu mandul juga begitu dalam sesi latihan ketika melihat performa sang striker The Foxes tersebut, dan Raneiri pun mencoba untuk memberikan rasa optimistisnya kepada Jamie Vardy agar bisa kembali mencetak gol baik pun di bagian sesi latihan.

“Hari ini Jamie Vardy baru saja mencetak gol ketika saat sedang sesi latihan dan itu sebuah hal yang cukup bagus kami ketahui dan sebelumnya juga dia sudah lama tidak mencetak gol lagi, setelah sekian lama Vardy tidak lagi mencetak gol dari 14 laga terakhir? dan ini juga tidak jauh berbeda ketika dalam sesi latihan begitu pun mandul dan rasanya sangat aneh. Setelah saya melihat Jamie Vardy yang selalu berusaha untuk bekerja keras dan saya pun senang melihatnya setelah apa yang dia lakukan itu masih terlihat normal bagaimana anda tidak ada keraguan untuk dirinya” ucap Claudio Raneiri. (cl)

Komentar