agen bola
Friday, 20 July 2018   |   10:00 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Teves Merasa Layaknya Liburan Berkarier di China

Carlos Tevez yang berkarier di China tepatnya bersama klub Shanghai Shenhua di Liga China itu membuatnya tidak merasa seperti apa yang dia inginkan disana, kendati hal tersebut pun membuatnya cukup kecewa yang alhasil harus mengecewakan dengan apa yang sudah dia dapatkan disana. Tevez pun mengatakan hal tersebut membuatnya seperti sedang liburan disana dan bukan berkarier, yang kemudian pada akhirnya Carlos Tevez pun harus kembali lagi ke Argentina yang dimana merupakan tempat asal mulanya ketika pertama kali bergabung bersama klub di Boca Junior pada awal tahun Januari 2018 kemarin setelah dirinya terlepas dari Shenhua China. Meskipun karier dari Carlos Tevez masih bersisa satu tahun disana. Akan tetapi karier dari Tevez bersama klub Tirai Bambu tersebut itu malah justru lebih banyak mendapatkan sorotan negatif dari pada memberikan kontribusi untuk klub tersebut sehingga hal itu membuatnya tidak nyaman dengan apa yang sudah dia dapatkan disana.

Mantan pemain bintang dari kubu Manchester City, Manchester United dan juga Juventus itu hanya tampil sebanyak 16 kali laga di Liga China bersama Shanghai Shenhua selama 12 bulan dalam kariernya disana, dan kemudian juga Carlos Tevez yang hanya memberikan kontribusi sebesar 4 gol serta 5 assist untuk klub seperti yang jauh dari apa yang di harapkan oleh klub tersebut setelah harus mengingat gajinya yang begitu tinggi itu di sana. Pada tahun 2016 Desember lalu dimana Shenhua yang resmi mendatangkan Carlos Tevez dengan harga sebesar 71,6 juta poundsterling itu, dan kemudian di berikan dengan gaji sebesar 615 ribu pound setiap pekan atau setara dengan Rp 11,1 miliar, namun pesepakbola tersebut mengakui tidak seperti apa yang dia harapkan disana.

“Kritik yang kemudian membuat aku harus membayar sesuai apa yang telah saya terima disana. Saya tampil tidak sesuai standar yang di inginkan, wajah saya yang sudah memperlihatkan semuanya kepada publik, dan apa yang saya telah lakukan disana? tidak sesuai yang telah saya perbuat di sana, dan mungkin saya akan bisa bertahan setahun lagi karena saya di sana sebagai seorang yang di idolakan” jelas Carlos Tevez. (cl)

Komentar