agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:11 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Terpaksa Harus Cedera Hamstring Kecil Pelatih Brasil

Sang pelatih Brasil yakni Tite ketika merayakan gol Coutinho ketika menghadapi Kosta Rika itu membuatnya terpaksa harus mengalami cedera hamstring. Dimana gol yang terjadi pada menit-menit babak injury time itu membawa Brasil berhasil mengumpulkan tiga poin mereka, dan Tite pun harus mengungkapkan cedera otot hamstringnya itu gara-gara insiden yang baru saja terjadi ini. Brasil yang harus kesulitan untuk mengalahkan Kosta Rika di Saint Petersburg Stadium pada hari Jumat 22 Juni 2018 malam WIB. Dalam laga matchday kedua ini di Piala Dunia 2018. Selecao pada akhirnya harus di jatuhkan kemenangan 2-0 atas Kosta Rika lewat dua gol dari Philippe Coutinho dan juga Neymar kedua gol tersebut itu bahkan terjadi di menit ke 91 dan juga 96. Setelah susah payah mendapatkan gol tersebut selama 90 menit, akhirnya usaha dari para pemain Timnas Brasil pun teruaikan setelah gol dari Philippe Coutinho.

Gol pertama dari Coutinho ini ketika menyambar bola umpan dari sisi kanan oleh Roberto Firmino yang di gagalkan oleh Douglas Costa dan kemudian di sambut oleh Philippe Coutinho, dan kemudian gol ini pun di sambut begitu meriah oleh seluruh pemain timnas Brasil yang berada di bangku duduk cadangan beserta dengan pelatih Tite sendiri. Tite yang berada di dalam lapangan itu ikut berlari dan ikut merayakan gol bersama, namun malang nasibnya setelah pelatih yang berusia 57 tahun tersebut itu malah harus tersungkur dan bahkan jatuh berguling-guling di lantai. Ketika laga tersebut usai, dirinya pun di wawancarai bahwa dia mendapatkan cedera di bagian kaki dan otot hamstringnya mungkin tertarik.

“Saya merasakan sesuatu di kaki saya semacam otot saya tertarik, mungkin ada perobekan sejumlah otot. Saya sebenarnya ingin merayakan gol tersebut, tapi terpaksa harus pincang karena terjatuh” ungkap Tite.

Setidaknya cedera tersebut itu tidak buruk sekali karena Brasil berhasil merangkul tiga poin dalam laga tersebut yang membuat posisi mereka saat ini aman di klasemen babak Grup. (cl)

Komentar