agen bola
Thursday, 16 August 2018   |   20:32 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ter Stegen Ingin Jadi Kapten Barca

Marc-Andre Ter Stegen mengakui dirinya ingin menjadi sosok ban kapten di kubu Barcelona setelah kepergian dari Andreas Iniesta sebelumnya yang mengisi kekosongan ban kapten tersebut setelah di tinggal oleh Xavi Hernandez disana. Kini setelah resmi kepergian dari Andreas Iniesta yang dimana Barca pun terpaksa harus mencari sosok kapten di kubu Barca itu untuk menjadi sosok yang terpantas di sana mulai musim ini, Ter Stegen pun mengaku dirinya ingin menjadi kapten tersebut jika namanya di sebut oleh klub. Iniesta yang kini telah meninggalkan Barca lantaran ingin melanjutkan kariernya di Jepang bersama Vissel Kobe, gelandang tersebut di jadikan sebagai kapten setelah sepeninggal dari Xavi Hernandez yang sudah pensiun dari Barca dua musim sebelumnya.

Kini sosok-sosok yang namanya terpilih menjadi kandidat ban kapten Barca itu adalah Lionel Messi, Sergio Busquets dan juga Gerard Pique yang mungkin menjadi kandidat kuat untuk menggantikan ban kapten tersebut, dan mungkin Ter Stegen sendiri yang menginginkan posisi kapten tersebut itu di tim, namun Ter Stegen mengakui dirinya tidak begitu terobsesi dan baginya jika siapa saja yang terpilih menjadi seorang kapten di tim maka itu akan sangat bagus dan mungkin juga dirinya bisa terpilih, dan itulah yang di harapkan oleh seorang Ter Stegen yang menjadi seorang kiper nomor 1 di Barca untuk saat ini.

“Tim sudah mengumumkan akan memilih sosok kapten di Barca, dan aku mungkin saja menjadi salah satu sosok kapten di Tim ini. Dan siapa yang terpilih itu tidak begitu penting, karena memiliki empat kandidat yang akan di pilih oleh klub. Kami tidak bisa menjadikan empat kapten sekaligus dan mungkin dari salah satu kami akan terpilih dan saya tetap senang akan hal itu” tutur Marc-Andre Ter Stegen.

Jasper Cillessen yang merupakan kiper pelapis Barca itu akan segera hengkang dari Camp Nou lantaran minim menit bermain bersama Barca yang membuatnya tidak begitu nyaman disana, dan mungkin itu akan menjadi hal pribadi baginya. (cl)

Komentar