agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   21:41 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tanpa Suarez dan Messi, Barcelona Mandul Hadapi Malaga

Tanpa adanya Luis Suarez beserta Lionel Messi dalam skuad yang tertera oleh arahan Luis Enrique ini ketika dimana Barcelona menghadapi Malaga pada jornada yang ke 11 ini di La Liga terpaksa harus berakhir dengan skor tanpa gol imbang 0-0, meski cukup mendominasi permainan seperti layaknya Barcelona yang bertanding biasanya, akan tetapi Neymar, Arda Turan dan Alcacer yang di pasang sebagai striker Barca di lini depan itu sama sekali tidak menghasilkan sebuah gol pun dalam laga tersebut sebagaimana mungkin laga tersebutlah yang harus mereka dapatkan hasil tiga poin dengan pnuh itu, mungkin kedua sosok Luis Suarez dan Lionel Messi yang sama sekali resmi tidak di mainkan itu adalah suatu masalah besar bagi Barca yang terpaksa harus di imbangi oleh Malaga 0-0 di kandang sendiri. Suarez yang di pastikan tidak bisa tampil karena tengah menjalani skorsing kartu kuning akumulasi, lalu kemudian untuk Lionel Messi yang baru saja usai dari Timnas Argentina itu juga tidak langsung di mainkan oleh Luis Enrique dan sedang dalam masa istirahat sehingga kondisinya sedang drop.

Paco Alcacer serta Arda Turan yang menggantikan kedua posisi tersebut, meski berbagai peluang yang terjadi oleh ketiga striker Barca saat menghadapi Malaga itu, ketiganya sama sekali tidak bermain dengan bagus yang terpaksa harus mandul ketika saat menghadapi Malaga. Begitu juga mereka harus di mainkan tanpa adanya seorang Andreas Iniesta di bagian posisi gelandang yang tengah cedera saat bermain Timnas bersama Spanyol. Selayaknya formasi 4-3-3 tetap di turunkan oleh Luis Enrique itu percayakan kepada Arda Turan dan Paco Alcacer itu sebagaimana garis besar untuk bisa mendominasi permainan, namun kesempatan mereka selalu saja terjadinya kegagalan dengan berbuah gol.

Sebuah keuntungan hampir terjadi pada menit ke 68 setelah Diego Javier melakukan pelanggaran terhadap Neymar dan akhirnya di kartu merahkan, namun unggulnya 11 pemain juga belum tentu mampu membuat Barcelona menjelaskan gol yang terjadi meski pada menit ke 84 setelah Andre Gmes yang berada dalam posisi offside dan menjebolkan ke dalan gawang Malaga itu ternyata tidak di hitung, dua kartu merah kembali terjadi pada menit babak Injury Time dan juga tidak ada hasil maksimal yang terjadi oleh Barca. (cl)

Komentar