agen bola
Monday, 17 December 2018   |   08:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tak Suka Kalah, Ini Semua Demi Kebugaran Pemain

Gareth Southgate, yang merupakan pelatih Timnas Inggris itu akhirnya mengatakan keputusan yang sudah dia rencanakan itu ketika menghadapi Belgia dan pada akhirnya mereka harus kalah dengan skor 1-0. Dimana Timnas Inggris menghadapi Timnas Belgia dalam laga tersebut itu dengan banyaknya merotasi para pemain besar-besaran. Inggris yang pastinya akan segera sudah pasti mendapatkan satu tiket untuk tampil di Piala Dunia 2018 itu juga sengaja tak ingin menurunkan pilar-pilar penting mereka, karena itu bisa beresiko cedera bagi para pemain yang akan tampil di babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini. Inggris yang memainkan banyak pelapis ketika menghadapi Belgia itu pada laga akhir di babak Grup G itu yang berlangsung di Kaliningrad Stadium. Southgate pun merotasi hingga 8 pemain dari awal susuan pemain yang mereka mainkan berbeda dari awal laga. Menghadapi Belgia banyak pemain Inggris yang biasanya tampil di Piala Dunia 2018 itu pun harus di istirahatkan, tanpa adanya nama Harry Kane, Dele Alli, Jesse Lingard ataupun Jordan Henderson dalam skuad yang menghadapi Belgia.

Harry Kane yang meskipun saat ini sedang menduduki posisi sebagai top skorer sementara dengan total 5 golnya itu, bahkan tidak di mainkan oleh Inggris meskipun dalam posisi tertinggal. Dan kemudian pada akhirnya mereka harus di akhiri sebagai posisi runner up Grup D dan akan bertemu dengan Kolombia pada babak 16 besar. Southgate yang kemudian menjelaskan keputusannya tersebut itu ketika merotasi para pemain Belgia. Bagi Southgate sendiri, memasuki babak 16 besar tanpa adanya pemain yang cedera itu lebih penting baginya ketimbang harus menjuarai Grup. Jadi keputusan tersebut juga mau tak mau harus di ambil oleh Southgate sendiri.

“Orang-orang pastinya akan melihat keputusan itu tepat jika benar kami menang, namun bagi saya itu sudah merupakan keputusan yang tepat ketika kami menjalani pertandingan itu sampai babak perpanjangan waktu dan tidak membahayakan para pemain yang tak harus kami bahayakan. Kami pastinya tidak suka kalah dan tak ingin kalah. Tapi kami akan meraih target utama kami untuk malam ini” tutur Southgate. (cl)

Komentar