agen bola
Monday, 28 September 2020   |   21:54 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tak Pantas Jika Neymar Sosok Yang Disalahkan

Neymar menjadi salah satu sosok kontroversi yang di salahkan atas kegagalan Brasil masuk ke babak final setelah mereka harus di singkirkan oleh Belgia dengan skor 2-1 di babak semifinal. Dimana dalam atas kegagalan Timnas Brasil itu yang melaju ke semifinal itu merupakan salah satu kesalahan dari Neymar yang paling tersorot di dunia itu. Namun ada pembelaan dari mantan pemain timnas Brasil sendiri yakni Kaka yang menilai itu tidak adil jika hanya sosok Neymar yang di salahkan dalam pergerakan Brasil selama di Piala Dunia 2018 itu yang bertarung di Brasil. Meskipun Brasil yang menjadi salah satu unggulan terbaik di Piala Dunia 2018 dari babak perempatfinal, namun langkah mereka pun harus terhentikan oleh Belgia setelah sebuah gol bunuh diri terjadi dan kemudian juga tembakan dari luar kotak penalti oleh Kevin De Bruyne yang harus menggagalkan kelanjutan mereka di babak final, namun Brasil yang hanya mampu terbalas pada menit ke 71, meskipun cukup banyak peluang yang akan berhasil mengimbangi skor, namun usaha mereka masih belum bisa terpenuhi.

Neymar yang mendapatkan banyak kritikan menyusul kegagalan mereka di babak semifinal di Rusia. Meski Neymar mengoleksi dua gol selama Piala Dunia berjalan, namun pemain termahal di dunia itu di kritik tampil tidak sesuai yang seperti dia tampil ketika bersama klub yang pernah dia tukangi itu. selama turnament berjalan, Neymar yang tersorot atas sikapnya di lapangan yang mungkin tidak enak di pandang mata, dimana pemain yang berusia 26 tahun tersebut itu di kritik karena terlalu banyak akting di lapangan alias diving yang terus menerus dia lakukan itu ketika dirinya di langgar oleh para pemain lawan.

“Dan kemudian alasan-alasan itu muncul ketika siapa yang bakal di salahkan atas kegagalan Brasil ini, karena itu merupakan sesuatu yang bisa di katakan saya tidak setuju karena hanya satu sosok yang di salahkan. Karena saya melihat dia sudah berusaha yang terbaik dengan permainannya sendiri di lapangan. Brasil kalah dan mungkin itu bukan Neymar yang kalah. Karena seluruh respons yang terjadi itu semuanya tertuju kepada Neymar sendiri” jelas Kaka. (cl)

Komentar