agen bola
Monday, 28 September 2020   |   22:34 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tak Ada Kata ‘Cari Aman’ Dari City

Jelang pertarungan antara Napoli menjamu Manchester City dalam pertandingan babak fase knock out Liga Champions di bagian Grup F ini, dimana Manchester City hanya butuh hasil imbang saja mereka sudah bisa memastikan kelolosan untuk ke babak 16 besar Liga Champions ketika bertarung di kandang Napoli, akan tetapi hal tersebut di tegaskan oleh sang pelatih Pep Guardiola yang sebagaimana mereka tak ingin hanya mengejar satu poin saja, melainkan mereka ingin memenangkan laga tersebut dengan sukses. Sementara ini City sedang memimpin di babak Grup F di Liga Champions dengan menggenggam 9 poin dari 3 laga yang sudah mereka lewati dengan kemenangan, Dan mereka unggul 3 poin atas Shakhtar Donetsk yang berada di peringkat kedua, sedangkan Napoli harus berada di tempat ketiga dengan hanya menggenggam 6 poin saja, dan untuk urutan terbawah yakni di huni oleh Feyenoord yang tanpa poin dari ketiga mereka yang sudah mereka lewati.

Dari situasi yang mungkin sudah memastikan Manchester City bisa lolos ini dan hanya butuh permainan seri saja ketika mereka harus bermain di Sao Paolo pada hari Kamis 2 Oktober 2017 dinihari WIB. Dari total poin mereka bisa maksimal hanya mengimbangi Napoli dari dua laga yang masih tersisa itu, namun City berhasil menang head to head dari Napoli. Dari pertarungan sebelumnya City berhasil mengalahkan Napoli 2-1 di Etihad Stadium dua pekan yang lalu, tapi Guardiola memastikan mereka akan mengejar kemenangan dari laga tersebut dan itu merupakan tantangan yang di berikan oleh Pep Guardiola untuk tim agar bisa menguji sebuah skema yang baik dari permainan Manchester City.

“Kami tak harus bermain aman dan itu tidak penting, selagi kami bisa mengejar kemenangan dan kami pasti akan mengejar itu, jika anda terus bermain aman maka itu akan menjadi hal yang terburuk untuk sebuah tim. Pertandingan besok itu adalah sebuah tantangan yang sangat besar bagi kami, jadi ada moment ketika anda harus bermain aman atau serang. Saya akan melihat bagaimana reaksi tim saya nanti” jelas Pep Guardiola. (cl)

Komentar