agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sudah Kalah, Morata Harus Cedera Lagi!

Chelsea harus menerima pekan yang pahit kali ini sebagaimana dalam laga kontra Chelsea menghadapi Manchester City yang sengit itu dimana The Blues harus berujung dengan kekalahan tanpa poin atas The Citizens, kemudian juga di tambah lagi dengan striker mereka yakni Alvaro Morata harus mendapatkan cedera hamstring dalam laga tersebut terjadi di babak pertama pada menit ke 38 dan harus di gantikan oleh WIllian. Dan kemudian laga tersebut berjalan tidak sesuai dengan apa yang di inginkan oleh tuan rumah The Blues. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu pada hari Sabtu 30 September 2017, Alvaro Morata yang bahkan tak sanggup menyelesaikan babak pertama untuk Chelsea, striker yang berkebangsaan asal Spanyol itu hanya mampu tampil sampai pada menit ke 38, setelah ada beberapa kali memberikan isyarat kepada pelatih Chelsea yakni Antonio Conte untuk menggantikannya, karena di bagian kaki kiri belakangnya ada yang tidak beres. Chelsea yang tampil tidak mengesankan dalam laga tersebut itu hanya mampu menciptakan empat percobaan.

Dan kemudian hanya mengarah ke gawang The Citizens dua kali dan tidak ada yang terjadi gol, dan untuk Manchester City yang tampil sebagai tamu itu memberikan permainan yang cukup impresif dengan mengarahkan 17 kali percobaan ke pertahanan Chelsea dan enam dimana mengenai sasaran yang dimana terjadi sebuah gol dari kaki Kevin De Bruyne pada babak kedua. Untuk Chelsea yang sudah mengalami kekalahan mereka harus juga kehilangan Alvaro Morata untuk sementara yang merupakan kerugian besar bagi Chelsea ketika di gaet dari Real Madrid pada musim panas kemarin.

“Alvaro belum di ketahui cedera apa yang dia dapatkan, jika anda harus kehilangan sosok striker seperti ini tidak akan gampang untuk Chelsea. Jika anda bermain tiga laga dalam waktu kurun 7 hari anda bisa mempertimbangkan hal ini terjadi, mungkin ini adalah masalah di otot saya kira itu tidak serius” jelas Antonio Conte. (cl)

Komentar