agen bola
Sunday, 20 September 2020   |   23:29 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Suarez Masih Belum Tunjukkan Kontribusinya

Luis Suarez masih belum sanggup tunjukkan kontribusinya ketika Barcelona menghadapi Malaga tadi malam yang meskipun berujung kemenangan 2-0 atas Malaga, namun kedua gol tersebut bukan di ciptakan oleh Luis Suarez. Luis Suarez yang masih gagal mencetak gol ke dalam gawang lawan, dan juga produktivitasnya yang masih belum kunjung membaik, Striker asal Uruguay tersebut itu semakin di sorot sedari awal musim 2017 dan 2018 sampai sekarang ini, karena total hanya tiga gol saja yang dia ciptakan itu ke dalam gawang lawan dan itu sudah di tunjukkan dari 11 kali laga tanding. Dalam laga yang berlangusng di Camp Nou kemarin itu, dimana Luis Suarez masih tampil cukup mengecewakan fans dan suporter Barca, dimana mantan pemain Liverpool itu meskipun hanya mencoba 3 kali tembakan, yang dimana juga dua di antaranya adalah peluang emas yang sangat bagus untuk di jadikan gol, namun masih harus menjadi gagal untuk seorang Luis Suarez mencetak gol pertama bagi Barca.

Dan kemudian kegagalan ini juga membuat Luis Suarez mencetak puasa gol ke dalam gawang Malaga menjadi begitu panjang, setelah di ungkapkan oleh Opta, Malaga merupakan satu-satunya klub yang masih belum pernah di bobol oleh Luis Suarez ke dalam gawang klub tersebut, dimana juga dia telah mencatatkan dirinya membuat 11 kali percobaan dari 5 kali pertemuan. Sang pelatih Barca yakni Ernesto Valverde juga mengatakan bahwa dirinya masih menaruh keyakinan untuk Luis Suarez bahwa dirinya bakal membuat keran gol untuk Barca, dan Valverde masih terus menekankan keyakinan tersebut untuk si pemain ini ketika di wawancarai dalam pembicaraan yang terbuka.

“Suarez telah bermain bagus menurut saya, ketika saya melihat usaha yang telah dia lakukan itu, namun masih belum terjadi gol-gol dari dirinya itu, tapi tidak apa-apa, saya yakin dia akan segera membuka keran golnya untuk tim ini. Dia juga membuat permainan yang hebat ketika menghadapi Atletico Madrid dan ketika menghadapi Olympiakos dia juga memberikan permainan yang pantang menyerah, agresivitas yang dia miliki itu membuat saya selalu yakin dengan dirinya” ucap pelatih Barca itu. (cl)

Komentar