agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:38 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Spurs Menyerah 1-0 Atas MU

Laga krusial antara Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Premier League kali ini harus membuat Spurs menyerah dalam laga tersebut di kandang MU, Old Trafford pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 malam. Sang pelatih Tottenham Hotspur menyebut bahwa tim arahannya itu tidak seharusnya kalah dalam pertarungan ini, kendati pun Pochettino mengakui bahwa sebuah kesalahan terjadi sehingga kekalahan pun harus berujung menjadi sulit bagi mereka. Ketika bertandang ke Old Trafford, Spurs harus menyerah atas MU dengan hasil skor akhir 1-0, dalam laga tersebut kedua tim yang terlihat sama kuatnya ketika berlaga dalam sepanjang laga, namun setelah terjadi pada menit ke 81 dimana kedudukan berubah setelah Anthony Martial yang harus menjebolkan gawang Spurs.

Laga tersebut pun tercatat berjalan cukup seimbang kedua tim yang berusaha keras untuk mendapatkan gol dalam pertahanan lawan masing-masing, Spurs dan MU memiliki catatan yang sama dalam laga tersebut dengan mencatatkan 4 tembakan ke arah sasaran gawang. Sang pelatih Spurs mengatakan sebuah kesalahan terjadi pada permainan Spurs yang seharusnya itu tidak boleh terjadi, dalam hal ini Eric Dier yang menjadi sasaran utama dalam kesalahan tersebut yang dimana dirinya gagal menahan pergerakan dari Anthony Martial dengan baik sehingga harus menjadi gol bagi mereka. Jika saja gol itu tidak terjadi, maka ini akan menjadi laga yang cukup bagus untuk Spurs sendiri ketika menghadapi MU.

“Ini adalah laga yang dimana kami harus bermain cukup ketat dan imbang, kami sangat menyayangkan kekalahan tersebut karena kedua tim terlihat memiliki peluang dan catatan yang sama. Ini adalah pertandingan yang cukup sulit, saya kira kita seharusnya mendapatkan pertandingan dengan hasil yang lebih maksimal ini jika anda menonton pertandingan ini” jelas Maurichio Pochettino. (cl)

Komentar