agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Spurs Bungkam 10 Pemain Newcastle 2-0

Tottenham Hotspur juga berhasil mengawali laga perdana mereka di Premier League yang baru saja berjalan ini dengan begitu cemerlang setelah mereka usai tundukkan Newcastle United hingga 2-0 tanpa balas lewat 10 pemain Newcastle yang salah satu pemainnya terkena kartu kuning pada menit ke 33. Dalam laga yang berlangsung di kandang Newcastle tepatnya di Stadium James’ Park hari Minggu 13 Agustus 2017, Spurs yang memang terlihat lebih mendominasi permainan sejak awal laga itu berjalan, dan kemudian babak awal yang berjalan dengan peluang-peluang yang dari para pemain Spurs dapatkan itu masih belum terjadi kemasukan gol dan skor berakhir 0-0 di babak pertama, dan lalu di babak kedua Newcastle berhasil mendapatkan gol ketika pemain Newcastle yakni Jonjo Shelvey yang telah di keluarkan oleh wasit lapangan ketika menginjak kaki Dele Alli. Setelah unggul jumlah pemain The Lily White pun lebih mendominasi permainan lagi dan lebih gampang mendapatkan peluang berbahaya di depan gawang Newcastle dan kemudian gol pertama itu terjadi pada menit ke 61 lewat tendangan dari Alli.

 

Spurs yang juga tak perlu membutuhkan waktu yang lama dengan mendapatkan gol kedua mereka kali ini lewat Ben Davies yang berhasil membuat keunggulan Spurs bertambah menjadi 2-0. Kemenangan Spurs ini pun membuat mereka berada di peringkat ketiga dengan total tiga poin dan hanya kalah dari Manchester United di urutan pertama dan juga Huddersfield Town di urutan kedua, sedangkan untuk lawan mereka Newcastle United berada di urutan ke 19 dengan total 0 poin.

 

Newcastle yang tampil di kandang sendiri itu harus mendapatkan situasi yang kurang mendukung bagi mereka setelah anak asuh dari Rafael Benitez ini harus terdorong dengan sebuah kartu merah yang membuat mereka kesusahan dalam laga tersebut, ketika laga tersebut usai berakhir, sang mantan pelatih Real Madrid itu pun mencoba untuk memprotes dari kartu merah yang di dapatkan oleh pemainnya dengan cara mengatakan bahwa tekelan dari Harry Kane kepada salah satu pemain mereka itu lebih keras dari yang di bandingkan oleh pemainnya sehingga itu dinyatakan tidak fair baginya. (cl)

Komentar