agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:32 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Soal Assist Yang Diberikan Mkhitaryan Untuk MU

Henrikh Mkhitaryan baru saja menjalani tiga laga tanding bersama Manchester United pada musim ini telah memberikan kontribusi yang begitu apik ini dengan 5 assist yang sudah dia tunjukkan untuk kemenangan dari tiga laga MU tersebut itu. Baru saja berjalan tiga pekan di Premier League pada tahun 2017 dan 2018 ini, Henrikh Mkhitaryan sudah membuat MU begitu bersemangat untuk membuat si pemain ini menjadi salah satu gelandang terbaik di MU. Dan juga Mkhitaryan sudah memenuhi sebuah rekor catatan yang dia samai dengan catatan dari pemain yang berusia 23 tahun tersebut itu. Kemenangan tiga laga MU itu juga merupakan catatan yang spesial bagi mereka di awal musim ini dengan total 10 gol yang mereka dapatkan dari tiga laga itu, dimana mereka pertama kali menghantam West Ham United dengan skor 4-0 dan kemudian lanjut menggilas Swansea City juga dengan skor yang sama yakni 4-0. Dan yang terakhir mereka mendekam Leicester City 2-0 juga merupakan salah satu assist dari Henrikh Mkhitaryan yang di berikan untuk kemenangan Leicester City ini.

 

Pemain yang berdarah asal Armenia itu pun tidak pernah melakukan absen melakukan assist untuk timnya itu dari total ketiga laga yang sudah dia ikuti itu bersama The Red Devils sampai sejauh ini, selain juga sebuah assist terakhir kali memberikan untuk Leicester City itu, dan kemudian sebelumnya juga Henrikh Mkhitaryan sudah membuat masing-masing dua assist untuk klub ketika menghadapi West Ham United dan juga Swansea City. Dari catatan yang sudah dia bukukan itu dimana ManUtd.com sudah membuat sebuah catatan dari sebuah rekor yang dia samakan dengan pemain yang berusia 23 tahun itu ketika dari awal tahun 1994 dan 1995 silam lalu ada sosok Ruel Fox yang pernah membuat lima assist untuk klub Newcastle United.

 

Meskipun mesin Henrikh Mkhitaryan yang sedang panas-panasnya ini, namun pekan ini dirinya harus berhenti untuk membuat aksinya bersama MU lantaran dia harus melakukan jeda Internasional karena akan menjalani partai bersama Armenia, kendati pun dia akan memberikan aksinya itu pada bulan 9 September mendatang nanti. (cl)

Komentar