agen bola
Friday, 25 September 2020   |   23:48 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sindiran Nakal Sevilla Kepada Liverpool

Sevilla kembali menyindir Liverpool yang pada kemarin hari mereka bermain begitu bagus dalam laga leg pertama Liga Champions di babak perempatfinal, dimana The Reds mampu mengalahkan Manchester City dengan skor yang sempurna dengan berakhir 3-0 tanpa balas di Anfield, lantas hal tersebut bagi Sevilla harus menyentil Liverpool itu bahwa keunggulan agregat 3-0 di leg pertama tidak akan memastikan mereka sudah pasti lolos ke babak semifinal Liga Champions nanti, karena Manchester City bahkan sanggup membalas itu dengan lebih dari tiga gol. Liverpool melumatkan City 3-0 di Anfield pada hari Kamis 5 April 2018 dinihari WIB. Dari tiga gol yang tercipta di dalam laga tersebut itu di bagikan rata oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan juga Alex Oxlade-Chamberlain.

Meskipun kemenangan ini membuka peluang bagi Liverpool dengan lebar untuk bisa memastikan sebuah tiket ke babak semifinal. Dari tim arahan dari Juergen Klopp itu hanya butuh memainkan laga hasil imbang di babak kedua dalam permainan yang akan di gelar di kandang City yakni Etihad Stadium, The Reds bahkan bisa lolos jika mereka hanya kalah satu atau dua gol saja. Namun tindakan yang nakal dari Sevilla ini menyentil mereka setelah mengingat Liverpool yang pernah unggul atas Sevilla dengan skor 3-0 dan kemudian Sevilla membalas keunggulan tersebut menjadi seri dengan skor akhir 3-3. Dan Sevilla pun menciut beberapa kata untuk klub arahan dari Juergen Klopp ini.

“Tertinggal 3-0 atas Liverpool? kami juga pernah dan bisa kembali melakukan itu dengna baik” tutur Sevilla.

Sindiran yang halus ini pun ketika pada laga babak fase grup Liga Champions yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan pada bulan November lalu dimana Sevilla mampu mengimbangi pertandingan. Pada saat itu Liverpool yang unggul lewat gol dari Roberto Firmino dua gol dan kemudian Sadio Mane pada babak pertama. (cl)

Komentar