agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Simpatinya Guardiola Untuk Pulis Yang Dipecat

Pep Guardiola, sang manager dari kubu Manchester City itu ikut bersimpati atas kembalinya pemecatan seoarng pelatih di klub Premier League dari salah satu klub West Bromwich Albion yakni si pelatih yang bernama Tony Pulis, dimana pelatih tersebut terpaksa harus di pecat oleh klub lantaran sudah membawa WBA pada musim ini cukup buruk, Pulis yang baru saja di nyatakan pemecatannya dari kursi duduk kepelatihannya itu ketik West Bromwich Albion harus terbantai oleh Chelsea hingga 4-0 tanpa balas di kandang sendiri, kendati atas kekalahan tersebut dimana selang dua hari kemudian pemecatan dari WBA untuk seorang pelatih mereka itu pun di umumkan, Pulis yang harus mengakhiri kariernya bersama WBA itu memiliki catatan hanya dua kali menang dari 21 laga yang sudah mereka lewatkan pada musim ini.

Kini posisi dari WBA yang berada di peringkat ke 17 dan hanya mengumpulkan 10 poin saja, mereka harus berselisih atas West Ham United satu poin yang berada di peringkat ke 18, dan keduanya berada dalam zona degradasi pada musim ini. Performa dari WBA ini memang tidak bisa mendapatkan hasil tolerir lagi setelah mengingat mereka memiliki skuad dengan kualitas yang bisa bersaing di papan tengah. Dari catatan opta yang tercatat itu dimana WBA baru saja membuat 105 gol dari 106 laga tanding yang bersama Pulis di Liga. Lewat pemecatan tersebut Pep Guardiola pun mengaku dirinya begitu sedih setelah melihat harus ada pelatih yang kembali di korbankan, Guardiola pun ingin sekali menghibur si pelatih tersebut dalam waktu dekat ini.

“Saya hanya ingin memeluk Tony dengan erat, seperti yang terjadi kepada sang manager West Ham United yakni Bilic. Ya seperti beginilah kondisi dari Premier League sekarang ini. Ketika saya masih meningat hal ketika Premier League mengatakan mereka tidak akan muda memecat seorang pelatih dan menghargai itu. Tapi semuanya telah berbeda dan itu terlihat sulit dimanapun anda mereka, dan kita pun harus menerima itu” jelas Pep Guardiola. (cl)

Komentar