agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:30 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Simeone Tegaskan Atletico Sulit Capai Finish Ketiga

Lagi-lagi Atletico Madrid harus kembali kesulitan untuk memenangkan laga menghadapi Deportivo La Coruna yang bermain sebagai tamu itu, hal ini sekaligus membuat pasukan dari Diego Simeone pada musim ini bakal sulit untuk bisa mengejar finish ketiga, lantaran kini posisi mereka yang terancam di posisi ke empat itu rasanya terlihat cukup sulit untuk mengejar Sevilla yang sedang bagus-bagusnya itu, jika pada musim depan jika Atletico Madrid di nyatakan harus langsung lolos ke babak Liga Champions itu rasanya butuh peluang yang cukup besar untuk bisa mendapatkan posisi tersebut, ketika berlaga di Stadium Riazor pada hari Jumat 3 Maret 2017 dinihari WIB. Sebagaimana Atletico Madrid yang harus di tahan oleh sang tuan rumah Deportivo La Coruna itu dengan berakhirnya laga dengan skor 1-1 meskipun Los Rojiblancos harus bersusah payah untuk mendapatkan gol balasan setelah mereka harus terjebol gol terlebih dahulu lewat Florin Andone pada menit ke 13 itu.

Dan kemudian Atletico Madrid baru bisa membalas kedudukan tersebut pada babak kedua lewat gol dari Antoine Griezmann yang sebagaimana mendapatkan kerja sama dari Yannick Carrasco, tembakan yang cukup indah itu melengkung ke dalam gawang Deportivo La Coruna untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan setelah kemudian alhasil tidak ada gol yang bahkan terjadi lagi, namun dalam rangka lain Sevilla yang kini berada di atas posisi ketiga La Liga itu malah harus menang menghadapi Athletic Bilbao dengan hasil 1-0 yang kini dimana Atletico Madrid harus terpaut 9 poin atas Sevilla.

“Kami harus melihat kenyataan itu dan tidak bisa lagi membicarakan soal ambisi dan optimistis, karena ini adalah yang hanya kami perlukan untuk tetap bagaimana bertarung di posisi ke empat sampai akhir musim, rasanya itu sangat sulit untuk mengejar Sevilla yang sedang bagus-bagusnya. Permainan kami juga tidak begitu rapi sehingga harus terus melakukan kesalahan” ucap Diego Simeone. (cl)

Komentar