agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:22 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Siapa Yang Bakal Diturunkan Zidane? Bale Atau Isco

Dalam laga partai final Liga Champions nanti tepatnya di Stadium Cardiff dimana mempertemukan Real Madrid dan Juventus akan mewarnai stadium Cardiff dengan akhir yang mengesankan itu, dan siapakah yang bakal menjadi juara masih belum bisa di pastikan, kendati demikian untuk Zinedine Zidane sendiri yang kini tengah berdiskusi soal skuad yang akan dia turunkan dalam partai final tersebut itu soal pemilihan pemain utama yang akan di mainkan di laga final itu dimana antara gelandang sayap mereka Isco dan juga Gareth Bale yang dimana Zidane akan menurunkan siapa yang akan di pilih oleh Zidane. Bale dan Isco juga memang kerap menimbulkan dilema untuk seorang Zidane sendiri untuk menghadapi Juventus, Bale yang terakhir kali di mainkan oleh Madrid pada saat laga El Clasico di Santiago Bernabeu, yang pada akhirnya harus membuat bintang asal Wales itu cedera di bagian paha.

Dan kemudian untuk mengisi posisi Bale yang sedang cedera itu, Zidane pun memainkan Isco, setelah demikian tidak terpungkiri, gelandang tersebut malah sulit untuk di lepaskan oleh Zidane lantaran melepaskan kontribusi yang begitu bersinar dengan mencetak 5 gol serta 3 assist dari 8 laga yang sudah dia lakoni itu. Jelang laga final ini Zidane pun memiliki banyak opini yang bisa dia manfaatkan yang bahkan membuatnya sedikit pusing, karena Isco atau Bale yang lebih layak untuk di pasang sebagai starter. Kendati Gareth Bale yang kini sudah dalam kondisi yang sempurna untuk siap memenangkan laga Final Liga Champions.

“Ini adalah hal yang normal saja untuk kedua perdebatan tersebut, karena keduanya memang berperan penting dalam posisi mereka, banyak orang juga bisa membuat opini tersebut muncul, tapi itu tetap saja tidak akan mempengaruhi saya, yang terpenting bagi saya mereka semua telah siap untuk bisa di mainkan dan siap dalam mental untuk bertanding dengan permainan yang bagus” Ujar Zidane. (cl)

Komentar