agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   14:36 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Si Nyonya Tua Sedang Fokus Liga Champions

Juventus, meskipun telah mendominasi Liga Italia Serie A selama bertahun-tahun dan juga telah berhasil mengukir sejarah baru kendati mereka sudah menguasai Scudetto hingga enam kali secara beruntun, akan tetapi Juventus masih harus tersendat ketika bertarung di Eropa tentunya Liga Champions yang dari musim ke musim mereka selalu saja gagal mendapatkannya meskipun hampir mencapai Si Kuping Besar itu, dan setelah kesempatan mereka pada musim ini juga masih memiliki peluang yang bagus dimana Juventus yang sudah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada musim ini, Scudetto yang mereka capai itu pada tahun 2016 dan 2017 merupakan sebuah sejarah baru dan mampu mematahkan rekor juara terpanjang yang pernah di dapatkan oleh Torino dan juga Inter Milan. Akan tetapi jika di lihat dari sisi Eropa mereka masih belum benar-benar begitu kuat untuk taklukkan Eropa, meskipun sempat dua kali masuk ke dalam final Liga Champions.

Juventus harus kembali kandas setelah mereka di kalahkan oleh Barcelona 1-3 pada tahun 2014 dan 2015 lalu, dan kemudian di tundukkan oleh Real Madrid 1-4 pada tahun 2016 dan 2017 lalu. Kesempatan emas yang sangat sayang sekali bagi mereka di buang-buang begitu saja, lantas ambisi Bianconeri pada musim ini yang sudah berhasil lolos dari babak Grup D sebagai runner up itu dan mereka di pertemukan dengan Tottenham Hotspur pada musim ini di babak fase knockout pertama yang akan berjalan pada bulan Februari mendatang. Beban yang bagi Juve ini untuk mencapai final kembali masih bisa terjadi, lantaran mereka harus bisa bekerja lebih keras dan mendapatkan permainan terbaik yang seharusnya bisa Juve tunjukkan itu.

“Sejarah bakal di tulis mulai sekarang, dan pandangan juga harus semestinya diperlebar. Kami akan tetap fokus untuk mendaptkan trofi Liga Champions. Meksipun begitu kami juga teringat pada musim-musim kemarin yang meskipun kecewa, namun kami tetap ada rasa bangga soal itu karena kami sudah benar-benar memikirkan sudah mampu mencapai apa yang sudah kami capai pada saat itu dalam beberapa musim terakhir ini, dan kami selalu saja mengingat title yang selalu kami dapatkan hingga 6 kali dengan beruntun” jelas Presiden Juventus tersebut. (cl)

Komentar