agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:50 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sengit di Anfield, Liverpool Taklukkan City 4-3

Terjadi pertarungan seru antara Liverpool menjamu Manchester City pada Premier League di pekan ke 23 kali ini yang berdasarkan moment-moment yang begitu menarik dalam laga tanding tersebut di saksikan, dimana Liverpool juga sekaligus mampu memberikan kekalahan pertama untuk Manchester City pada musim ini sedari awal musim, dan pada akhirnya The Reds berakhir dengan kemenangan tipis 4-3 atas The Citizens. Laga tanding yang berlangsung di Anfield itu pada hari Minggu 14 Januari 2018. Kedua kubu berlangsung begitu menarik sejak awal laga, dan dimana keduanya tampil cukup terbuka dan tidak memberikan defensif apapun dalam laga itu, keduanya tampak saling menjual belikan serangan dan sehingga peluang-peluang pun terjadi dari kedua belah kubu, dan kedua tim tersebut tampaknya sama-sama kuat dalam laga tersebut di babak awal.

Dimana meskipun Liverpool yang lebih unggul lewat gol cepat dari Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke 9, akan tetapi City mampu menahan imbang kembali pada menit ke 40 lewat gol dari Leroy Sane. Dan kemudian berjalannya di babak kedua pun kembali bahkan lebih menarik dari babak awal. Dimana Pressing yang benar-benar di tunjukkan dari para pemain Liverpool itu membuat City harus melakukan kesalahan fatal dalam permainan defensif mereka, bahkan City harus menelan tiga gol dari Liverpool yang terjadi pada saat menit ke 59 yang di cetak oleh Roberto Firmino, kemudian Sadio Mane pada menit ke 61 dan yang terakhir Mohamed Salah pada menit ke 68 yang membuat The Reds unggul 4-1 yang merupakan sebuah kesulitan lagi bagi City untuk mengejar hasil ini.

Namun meskipun demikian, City tetap tak menyerah hingga waktu yang masih tersisa itu, dimana mereka mencoba untuk bangkit dengan perlahan dan menepis ketertinggalan mereka menjadi 3-4 yang meskipun masih belum bisa mencapai hasil imbang, kedua gol dari Manchester City itu terjadi pada menit-menit akhir yang di hantam oleh Bernando Silva dan juga Ilkay Guendogan di menit Injury Time. City juga hampir saja menyamakan kedudukan jika saja sundulan dari Sergio Aguero tak harus melenceng sedikit ke arah arah kanan gawang. (cl)

Komentar