agen bola
Wednesday, 20 September 2017   |   10:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sejauh Manakah PSG Akan Diantar Uang Pada Musim Ini?

Paris Saint Germain telah dibangun begitu instan dengan dana setinggi gunung itu yang telah mereka berhasil mendatangkan Neymar dan Mbappe yang menjadi pemain termahal di dunia untuk pertama dan kedua berada di dalam skuad Paris Saint Germain sudah. Namun apakah mereka sanggup memenangkan Liga Champions pada musim ini? PSG yang telah sukses memboyong Neymar dengan nilai transfer yang begitu luar biasa itu di hargai dengan dana sebesar 222 juta euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah. Namun kemudian hanya butuh selang beberapa hari kemudian saja, PSG pun tak ragu-ragu untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Meski saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman untuk Mbappe sendiri, namun ada opsi dari pembelian jika ingin di tebus oleh PSG itu harus bisa mencapai hingga 180 juta euro pada tahun berikutnya nanti. Dan kemudian kedua pemain tersebut menambahkan gemilangnya skuad PSG yang begitu apik pada musim ini dengan berbagai bintang muda, sejak ketika kepemilikan yang telah diakusisi oleh Qatar Sports Investments.

 

Telah begitu banyak dana yang sudah di keluarkan oleh klub ini, yang sebagaimana tujuan mereka adalah hanya satu yakni meraih prestasi setinggi mungkin untuk PSG ini. Setelah melihat pembelanjaan yang pertama kali terjadi ini seharusnya level untuk klub PSG bukan harus berada di Ligue 1 lagi, melainkan mereka bahkan bisa lebih tinggi dan berada di juara pertama Liga Champions. Namun PSG pada musim lalu yang juga mengeluar dana begitu besar hingga ratusan juta itu masih harus tersingkirkan oleh Barca di babak 16 besar.

 

Meskipun setelah orang-orang Qatar yang telah menanamkan uang mereka yang begitu banyak itu, tetap saja PSG masih belum sanggup bertahan di perempatfinal Liga Champions, PSG bisa saja menjadi juara di Ligue 1, akan tetapi mereka masih belum sanggup bisa menghadapi juara Eropa yang kini masih di tunggangi oleh Real Madrid. (cl)

Komentar