agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:16 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sebagai Junior di PSG, Neymar Mesti Hormati Cavani

Meskipun Neymar yang kini menjadi bintang termahal di dunia yang baru saja mendatangi klub Paris Saint Germain itu, akan tetapi hal tersebut semestinya tidak perlu dia rebutan mengeksekusi sebuah penalti yang seharusnya di tendang oleh Edison Cavani, Neymar seharusnya bisa menghormati sosok Cavani yang menjadi senior di klub tersebut untuk mengambil sebuah penalti, meskipun Neymar yang kini PSG harus menebusnya dari Barcelona dengan banderol yang mencapai 222 juta euro, dengan banderol yang segunung itu pastinya Neymar bisa di harapkan untuk memberikan kontribusi yang besar untuk PSG agar bisa menjadi yang terbaik di Eropa dan meraih kesuksesan di setiap laga yang mereka seharusnya menangkan. Meskipun hanya beberapa kali saja Neymar tampil bersama PSG. Neymar pun ingin secepatnya bisa membawa nama PSG naik dan menjadi bintang dari klub tersebut sebagaimana apa yang harus dia lakukan untuk membuat tim menjadi yang terbaik. Seperti apa yang sudah di lakukan Neymar itu sampai harus membuat dia berselisih dengan Edison Cavani di lapangan.

Seperti yang sudah terjadi dalam laga kontrak antara PSG menghadapi Lyon pada pekan lalu dengan kemenangan 2-0, Neymar yang ingin merebut sebuah penalti itu di PSG yang seharusnya menjadi milik Cavani terjadi cekcok di lapangan, yang pada akhirnya Edison Cavani yang mengambilnya dan juga penalti tersebut menjadi gagal, insiden ini pun menimbulkan sebuah spekulasi bahwa hubungan dari Neymar dan juga Cavani sudah pastinya menjadi tidak akur dalam tim itu. Mantan pemain Timnas Uruguay yakni Diego Forlan mengkritik atas tindakan yang sudah di lakukan Neymar itu seharusnya tidak pantas di lakukan kepada Cavani, karena baginya Neymar harus bisa menghormati Edison Cavani di lapangan yang menjadi seniornya itu.

“Dia, Cavani seharusnya di hormati oleh Neymar yang menjadi junior di sana, karena Cavani sudah mencetak banyak gol dari beberapa musim terakhir bersama PSG dan juga mengambil banyak penalti di sana. Pastinya Neymar tak mungkin melakukan itu kepada rekan setimnya di Barcelona, Neymar tak ingin melihat Cavani melakukan tendangan itu, Neymar layaknya bocah yang menggangu Cavani di sana” ujar Diego Forlan. (cl)

Komentar