agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Saran Nedved Kepada Dybala Yang Sedang Menurun

Paulo Dybala belakangan ini yang performanya begitu menurun itu membuat dirinya pun harus mendapatkan coretan dari daftar starting line up yang kemarin ketika Juventus menghadapi Inter Milan, dimana hal tersebut membuat sang wakil Presiden Juventus yakni Pavel Nedved pun ikut berkomentar soal penampilan dari Dybala yang belakangan menurun ini, Nedved yang memberikan saran kepada si pemain yang berusia 24 tahun itu agar lebih fokus dalam dunia sepakbola yang merupakan kariernya saat ini. Meskipun Paulo Dybala yang sudah tampil cukup impresif pada awal musim dengan mencetak 10 gol totalan dari 6 laga yang sudah dia lewati itu bersama Si Nonya Tua, akan tetapi justru dirinya harus mendekup akhir-akhir ini sehingga dalam laga tanding penting menghadapi Inter Milan, striker asal Argentina itu harus di masukan pada menit ke 75, dan dari 8 laga tanding yang sudah dia ikuti itu dimana Dybala hanya menghasilkan kontribusi satu buah gol saja di seluruh kompetisi.

Akibat hal tersebut pun harus membuat dirinya tercoret dalam daftar starting Line up Juventus pada pekan lalu, yang dimana sang pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang lebih memilih untuk menurunkan Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan juga Juan Cuadrado di lini depan, alhasil dalam laga tersebut pun tidak ada gol yang tercipta sama sekali dari kedua kubu, meskipun Dybala mendapatkan jatah bermain pada menit ke 75. Nedved mengatakan performa Dybala yang belakangan ini harus terganggu dari urusan di luar lapangan hijau, karena itu Nedved meminta Dybala untuk bisa kembali mengatur fokusnya kembali untuk kariernya di lapangan hijau.

“Dia masih berusia 24 tahun dan itu menjadi hal yang wajar saja karena harus mengalami performa yang naik turun, karena dia adalah seorang pemain yang bakal bisa sampai ke puncak suatu hari nanti. Saya berharap dirinya bisa fokus dalam dunia sepakbola dan bisa lebih berkontribusi besar untuk sepakbola dan bisa berlatih lebih maksimal lagi untuk sepakbola” tutur Pavel Nedved. (cl)

Komentar