agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:32 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sangat Penting Bagi MU Tempel Terus City

Sampai saat ini Manchester City masih sulit tergelincir di Premier League setelah mereka baru saja juga berhasil mengalahkan Huddersfield Town pada pekan ke 13 ini dimana mereka mampu come back dalam laga tersebut yang berujung dengan mengantongi kemenangan 1-2, hal tersebut pastinya membuat kubu Manchester United yang kini tengah ingin terus tempel kepada mereka pastinya cukup was-was akan hal tersebut, sebagaimana performa Manchester United pada musim ini yang di nilai sudah cukup membaik, akan tetapi anak-anak dari Jose Mourinho itu masih belum bisa di bandingkan dengan Manchester City pada musim ini yang begtu gemilang itu, MU pun terus di tuntut agar bisa terus mendapatkan tiga poin dari setiap laga di pekan yang berikutnya nanti dan akan menunggu kesempatan untuk tim arahan dari Pep Guardiola itu jedot.

MU yang masih terpaut 8 poin atas Manchester City ini di Premier League setelah mereka harus menghuni di posisi kedua dengan total 29 poin, sedangkan Manchester City yang begitu kokoh di Premier League itu dengan menggenggam 37 poin, meskipun demkian catatan MU tidaklah buruk pada musim ini setelah mereka memenangkan 9 kali pertandingan dan juga dua kali hasil imbag, bagi Bryan Robson yang merupakan mantan pemain MU ini menilai tim Jose Mourinho itu sudah cukup membaik. Kendati demikian Robson percaya bahwa bakal ada kesempatan itu datang untuk MU yang bakal bisa mengejar City yang berada di atas terutama pada jadwal padat di Natal dan Tahun Baru itu, sangat penting bagi MU untuk bisa berada sedekat mungkin dengan City.

“Mereka masih harus menjalani musim yang sangat berat dan panjang, MU yang sudah begitu membaik pada musim ini setelah berada di bawah arahan Jose Mourinho. Mereka telah berada di tempat yang bagus, namun City yang sedang berada di atas angin itu terus meluncur dengan begitu mulus” jelas Robson. (cl)

Komentar