agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:11 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ronaldo: Fokus Saja ke Pertandingan, Jangan ke Saya

Moment yang harus membuat Cristiano Ronaldo menolak untuk terus di sorot ketika dirinya di gantikan keluar oleh Marco Asensio pada menit ke 82 itu harus membuat sang mega bintang Real Madrid itu sedikit cukup kesal dengan apa yang sudah tidak seharusnya di lakukan oleh kameramen itu baginya. Dalam moment tersebut ketika Real Madrid menghadapi Levante dalam lanjutan jornada ke 21 itu dimana dengan hasil skor yang kurang memuaskan untuk Real Madrid itu harus berakhir tanpa poin penuh dengan hasil 2-2, dan bagaimana kejadian tersebut pastinya? Madrid yang tertahan imbang oleh Levante dalam laga tersebut di Stadium Ciudad De Valencia pada hari Minggu 4 Februari 2018 dinihari WIB. Meskipun Real Madrid telah unggul 2 kali dalam laga tersebut, akan tetapi dua kali pula mereka harus berakhir dengan hasil imbang, yang pertama dimana pada menit ke 11 Sergio Ramos telah mencetak gol pertamanya pada menit ke 11 itu membawa Real Madrid pimpin lewat sundulannya.

Dan kemudian gol kedua terjadi pada menit ke 81 lewat gol dari Isco Alarcon, akan tetapi Cristiano Ronaldo yang harus di tarik keluar setelah gol kedua terjadi itu dengan menggantikan Marco Asensio harus membautnya terpaksa menuju ke bangku duduk pemain, Ronaldo yang tersorot kamera pada saat itu memberikan sebuah isyarat untuk tidak terus mengikutinya, karena dirinya terlihat berbicara kepada kamera dan apa yang di katakannya?

“Fokus saja ke dalam lapangan, jangan terus rekam kepada saya, fokus ke pertandingan” begini yang langsung di katakan oleh Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang memberikan sebuah tanda agar kamera tidak terus menyorot kepadanya itu, bisa jadi ini sebuah pertanda bahwa agar para pengkritik Real Madrid agar tetap diam. Namun selang 7 menit kemudian malah gawang Keylor Navas harus kembali kebobolan yang di lepaskan oleh Giampolo Pazzini yang sedang menjalani debut mereka itu bersama Levante dan kemudian skor pun berakhir menjadi imbang 2-2. (cl)

Komentar