agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:16 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Roma Tak Sabar Hadapi Chelsesa Dan Atletico

As Roma harus berada dalam babak fase Grup yang bersama dengan kedua tim raksasa di Premier League dan juga La Liga, As Roma yang juga di nyatakan mendapatkan undian yang kurang menguntungkan baginya itu setelah mereka harus di pertemukan dengan Atletico Madrid dan juga Chelsea yang merupakan salah satu fase Grup terberat bagi mereka itu untuk lolos ke babak berikutnya. Di bagian babak Grup C itu yang di langsungkan di Monako kemarin pada hari Kamis 24 Agustus 2017 itu merupakan satu tim yang sudah termasuk dari ketiganya, dan satu tim yang baru saja masuk ke Liga Champions dari Azerbajian yakni Qarabag. Jika harus di bandingkan dengan kualitas dari ketiga ketiga klub tersebut yang besar dimana bagi As Roma sendiri harus bertarung mati-matian untuk bisa mendapatkan yang layak bagi mereka untuk bisa mendapatkan kelolosan dari babak knock out nanti, dimana Chelsea dan Atletico Madrid merupakan salah satu klub terbesar itu di dunia akan menjadi neraka bagi As Roma untuk bisa lolos.

Dan kemudian untuk klub Qarabag ini yang baru saja masuk ke Liga Champions dengan debutan mereka bisa di ibaratkan sebagai klub penggembira di bagian babak Grup ini. Laga-laga ini akan menjadi fantastic bagi AS Roma untuk bisa berbagi kesempatan dimana Di Fransesco bakal mendapatkan kesempatan untuk beradu taktik dengan pelatih Chelsea yakni Antonio Conte dan juga pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone. Tapi bagaimanapun itu sudah terjadi dan tetap akan menjalani dengan lapang dada bagi klub AS ROma ini.

“Saya sudah menyaksikan sendiri dari undian tersebut dan saya juga harus mengatakan bahwa segala sesuatu yang anda harapkan itu tidak akan selalu bagus, anda pasti akan tahu peluang-peluang yang akan anda hadapi menghadapi tim-tim seperti Chelsea ataupun Atletico Madrid itu bukan sesuatu yang gampang. Qarabag mungkin bisa di bilang lemah, namun hal itu tetap tidak boleh di sepelekan begitu saja” jelas pelatih As Roma itu. (cl)

Komentar