agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:47 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Robben Juga Tak Ingin Memihak Ancelotti

Keputusan telah diambil setelah Carlo Ancelotti dinyatakan telah didepak dari kursi duduk kepelatihannya sebagai manager Bayern Munchen. Sebelum resminya Carlo Ancelotti di pecat dari kursi kepelatihannya itu, Ancelotti malah tidak ada sama sekali mendapatkan dukungan dari para pemain senior di sana yang ingin mendukung si pelatih ini ingin terus bertahan di sana. Seperti sosok Arjen Robben yang sudah menjadi senior di klub tersebut juga tidak mengindikasikan hal tersebut kepada publik. Robben pun menolak untuk membela si pelatih tersebut setelah Bayern Munich harus di hajar oleh Paris Saint Germain hingga 3-0 tanpa balas dalam babak fase Grup Liga Champions, Kamis 28 September 2017 dinihari WIB. Dalam laga tersebut sebagaimana Carlo Ancelotti yang memasangkan line-up yang masih menjadi pertanyaan.

Dari beberapa pemain kunci seperti pemain yang berpengalaman harus menjadi pemain cadangan dalam laga tersebut, dan untuk Arjen Robben sendiri harus masuk pada babak kedua setelah Bayern sudah tertinggal 3-0 oleh PSG. Dan untuk Bek seperti Mats Hummels serta winger lainnya juga bahkan tidak di mainkan dalam laga tersebut dan begitu juga dengan Franck Ribery. Hasil kekalahan tersebut membuat Bayern Munchen kesulitan untuk bisa lolos dari babak fase Grup itu dan ini juga sekaligus merupakan kesabaran dari klub Bayern Munchen untuk sosok pelatih asal Italia tersebut. Pada akhirnya Ancelotti pun resmi di berhentikan oleh klub tersebut.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan ini, karena ini merupakan sebuah kekalahan yang sangat pahit untuk kami, kami masih bisa membicarakan hal ini. Ketika sebuah laga yang begitu besar terjadi seperti ini anda pastinya tidak ingin kalah. Sekarang Saya telah bermain untuk musim kesembilan saya bersama Munchen dan ini sekaligus merupakan hal yang di luar dugaan buat saya” jelas Arjen Robben. (cl)

Komentar