agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:19 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Sedang Lunak di Bernabeu

Real Madrid lagi-lagi harus bermain tanpa mendapatkan poin penuh di Santiago Bernabeu, kali ini bahkan mereka harus kalah dari Real Betis di kandang sendiri setelah menerima kekalahan pahit 1-0 atas sang tamu Real Betis yang berujung malapetaka bagi tim Zinedine Zidane, sebagaimana yang telah mereka lalui dalam laga di jornada ke 5 ini Real Madrid terpaksa harus bermain tanpa memberikan satu gol pun ke dalam gawang Real Betis, meskipun serangan bertubi-tubi terus menerus terjadi dari lini depan Los Blancos, namun tidak ada gol yang terjadi sama sekali untuk mereka, ini bahkan bisa di bilang merupakan start terburuk bagi klub Los Blancos itu sejak 20 tahun yang lalu pada hari Kamis 21 September 2017. Madrid sudah tak menang dalam tiga laga di kandang sendiri dari awal musim ini membuat mereka harus terpental di posisi ke enam. Terjadinya hasil buruk Real Madrid sejak tahun 1995 dan 1996 silam lalu itu ketika mereka harus kalah di kandang sendiri hingga 2 kali dan juga hanya mendapatkan dua kali hasil imbang seperti yang sudah di ceritakan oleh Marca.

Pada musim itu juga Real Madrid harus berakhir di posisi ke enam dan terpaut 17 poin atas Atletico Madrid yang menjadi juara musim La Liga pada waktu itu. Kini Real Madrid yang hanya mengumpulkan 8 poin dari 5 laga tanding dan mereka pun harus terpaksa kalah 7 angka dari Barcelona yang kini berada di puncak klasemen. Barca yang merupakan rival mereka masih belum mengalami kekalahan bahkan hasil imbang pun karena mereka dari 5 laga yang sudah di lewati dengan hasil sempurna.

“Kami tidak mengira ini akan terjadi seperti ini, karena ini tidak bisa lagi di ubah, jelas kami sudah memberikan yang terbaik, tapi apa boleh buat para pemain sudah berusahan untuk bermain yang terbaik, namun tetap saja tidak menghasilkan gol untuk mereka. Start kami dari awal memang cukup buruk di Santiago Bernabeu, dan kami harus memperbaiki itu sendiri untuk bisa mendapatkan hal yang seharusnya kami dapatkan” ucap Zinedine Zidane. (cl)

Komentar