agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Inkonsisten Karena Bermain Secara Individual

Performa Real Madrid belakangan ini tidak bagus-bagus amat setelah mereka harus bermain imbang atas Athletic Bilbao pada pekan lalu yang membuat mereka harus gagal menambahkan tiga poin mereka di La Liga, apalagi mereka juga yang kini tengah tertinggal jauh oleh Barcelona di puncak klasemen itu dengan berselisih totalan poin hingga 8 poin itu membuat mereka bersusah payah mengejar rival mereka di La Liga untuk klasemen sementara saat ini, dan mereka juga harus berada di posisi ke empat setelah Atletico Madrid dan Valencia yang masih berada di atas Real Madrid, performa yang inkonsisten di tunjukkan oleh Real Madrid pada musim ini berkat permainan individual masing-masing dari mereka yang terpaksa harus merugikan tim sendiri dan sampai saat ini masih belum ada yang bisa tampil lebih maksimal dari seperti yang di tampilkan musim sebelumnya.

Real Madrid yang sudah bermain hingga 14 kali tampil pada musim ini mereka hanya menggemaskan total 28 poin saja, dengan catatan Real Madrid yang sudah memenangkan 8 kali kemenangan 4 kali hasil imbang dan mereka juga harus menelan dua kekalahan. Terutama untuk Cristiano Ronaldo yang menjadi sorotan utama karena dirinya hanya mencetak dua gol saja di La Liga total sampai sekarang ini, dan begitu juga dengan Isco yang di sebut bermain dengan daya jelajah yang sudah berlebihan sehingga mereka pun tampil tidak maksimal sampai menit ke 90 itu. Jorge Valdano yang merupakan mantan pemain Real Madrid ini ungkapkan masalah tersebut lantaran Ibukota Spanyol itu di nilai masih belum sanggup bekerja sama dengan baik pada musim ini.

“Sebuah masalah besar yang sedang mereka miliki saat ini adalah faktor kecemasan yang begitu besar dibandingkan cara kelalaian bermain mereka, ada banyak pemain yang menjadikan diri mereka sendiri ingin sebagai penentu kemenangan sehingga harus terpaksa jeblok sampai saat ini. Isco yang merupakan pemain salah satu di antaranya dengan cara bermain yang dia jangkau setiap saat dari sudut lapangan” tutur Jorge Valdano. (cl)

Komentar