agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:29 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Raneiri Tak Segan Bakal Cadangkan Vardy dan Mahrez

Claudio Raneiri, sang pelatih dari kubu Leicester City itu mulai ungkapkan bahwa dirinya tak lagi segan-segan untuk mencadangkan pemain inti mereka seperti Jamie Vardy dan juga Riyad Mahrez yang merupakan pilar dari Leicester City itu pada musim lalu sehingga menjadi juara, akan tetapi setelah melihat performa buruknya dari kedua pemain mereka itu, lantas Claudio Raneiri pun tak lagi ragu-ragu untuk memberikan mereka berada di kursi duduk cadangan. Jamie Vardy dan Riyad Mahrez pada musim lalu telah membuat Leicester City sukses di Premier League setelah Vardy yang sukses mencetak 24 gol dari musim lalu dan kemudian di nobatkan sebagai pemain terbaik pada musim sebelumnya, dan kemudian untuk Riyad Mahrez juga yang memberikan 17 gol serta 14 assist itu mampu membuat sebuah sejarah terciptakan oleh kubu Leicester City, namun ada sayangnya ketika terjadi pada musim ini keduanya malah harus begitu menurun dengan drastis di perjalanan musim ini sampai pada pekan ke 14, bahkan Vardy yang telah puasa gol sampai 15 laga yang dia lewati itu bersama Leicester City setelah gol terakhir ke dalam gawang Liverpool pada bulan September lalu.

Bagi Riyad Mahrez sendiri juga harus ikut-ikut dalam performa Vardy yang tidak bagus itu setelah hanya mencetak tiga gol saja dan sebuah assist, pantas saja kini The Foxes harus berada di posisi ke 14 Premier League dan hanya unggul 2 poin atas Hull City yang berada di zona degradasi itu. Soal performa buruk dari kedua pemain itu, Claudio Raneiri pun juga telah siap untuk memberikan kesempatan kepada Islam Slimani dan juga Ahmed Musa untuk menggantikan kedua pemain tersebut, yang kabarnya Riyad Mahrez juga akan di cadangkan dalam beberapa pekan ini.

“Kenapa saya harus ragu jika pemain tidak memberikan kontribusi untuk tim, dan saya memberikan hak tersebut lantaran untuk mendapatkan proses yang lebih baik pada selanjutnya nanti. Karena siapa yang terbaik maka dia yang akan mendapatkan tempat yang baik, karena mereka masih belum menunjukkan apa-apa di musim ini, dan ketika saya harus memikirkan bagaimana cara untuk menghadapi lawan-lawan kami” jelas Claudio Raneiri. (cl)

Komentar