agen bola
Tuesday, 24 November 2020   |   05:28 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ramos Sudah Merasakan Sebelumnya Kepergian Zidane

Sergio Ramos bukanlah sosok yang pertama diberitahu oleh sang pelatih mereka yakni Zinedine Zidane terkait dengan pengunduran dirinya langsung setelah mencetak sebuah sejarah baru untuk Real Madrid yang langsung memenangkan trofi Liga Champions secara beruntun hingga 3 kali. Dimana Ramos juga sudah merasakan feeling yang kuat ketika tiga bulan sebelumnya ketika masih Real Madrid menghadapi Paris Saint Germain tersebut, meskipun Zidane tidak langsung memberitahukan soal tersebut, dan hanya memberikan iming-iming saja. Zidane yang kemudian secara langsung mengumumkan hal yang cukup mengejutkan setelah memastikan dirinya meninggalkan jabatannya sebagai manager dari kubu Real Madrid pada hari Kamis 31 Mei 2018. Pelatih Real Madrid yang meninggalkan Real Madrid itu secara terhormat dan bukan di pecat ataupun melakukan sebuah hal yang mengecewakan.

Keputusan tersebut pun membuat nama Zidane semakin melekat setelah membantu Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions tersebut dan langsung saja mengundurkan diri, meskipun keputusan tersebut, hanya sosok Sergio Ramos yang tahu langsung soal pengunduran Zidane ini, dan selebihnya hanya di beritahukan lewat pesan singkat saja. Dan yang lebih menariknya lagi, soal tersebut Ramos sudah mendapatkan firasat yang sama sejak tiga bulan lalu dimana Zidane akan segera hengkang sebagai pelatih Real Madrid dari tiga bulan yang lalu. Dan kala pada saat itu Real Madrid memastikan kemenangan penting atas Paris Saint Germain dengan skor 3-1 di bulan Februari lalu.

“Mungkin itu adalah sebuah hal yang dia inginkan dimana setelah memenangi trofi Liga Champions tiga secara beruntun, dan kemudian dia ingin dirinya jeda dan itu adalah kemungkinan yang dia lakukan nanti. Dan semua pihak mengira bahwa dia akan bertahan setelah memenangi trofi penting tersebut, tapi itu tidak seperti yang dia pikirkan. Anda tidak akan tahu karena hanya dia yang tahu” jelas Sergio Ramos. (cl)

Komentar