agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Rakitic Tak Mengerti Kenapa Barca Jual Neymar

Ivan Rakitic, gelandang asal Kroasia yang kini memperkuat klub Barcelona itu masih bingung dengan petinggi klub Barcelona itu yang menangani transfernya Neymar itu terjadi untuk klub ke PSG, hal tersebut membuat si pemain ini sedikit tidak mengerti dengan apa yang sudah terjadi di Barca dan mengapa mereka harus menjual si pemain asal Brasil tersebut. Hal itu bagi Ivan Rakitic sendiri yang membuatnya begitu tak masuk di akal jika Neymar harus di lepas begitu saja, Neymar yang di jual ke PSG itu dengan banderol 222 juta euro yang kini merupakan pemain termahal pertama terjadi dari bursa transfer itu, Barca memang bisa di bilang mendapatkan untung yang sangat besar dari penjualan ini, setelah mengingat mereka masih bisa memboyong beberapa pemain baru atas hasil penjualan yang begitu luar biasa ini. Meski perburuan dari Barca masih gagal pada musim panas lalu, tapi tetap saja mereka masih bisa mendapatkan sosok pemain seperti Ousmane Dembele, Paulinho dan juga Nelson Semedo dengan harga yang juga tidak murah, kini Barca pun berada di puncak klasemen dengan performa yang cukup oke lewat kemenangan mereka dari lima laga dengan beruntun dan berada di peringkat pertama klasemen La Liga.

Bukan itu saja, bahkan Barca juga sukses mengalahkan Juventus dalam laga pembuka di babak knock out Liga Champions, apalagi juga Lionel Messi yang sudah tunjukkan ketajamannya dengan seretan gol yang sudah dia berikan oleh Barca pada musim ini. Meskipun kepergian Neymar itu tidak terganggu performa mereka, akan tetapi masih menjadi pertanyaan kenapa Barca harus melepas Neymar begitu saja. Juga Barca yang membuat blunder dengan menaruh klausul yang sangat rendah itu ketika memperpanjang kontrak Neymar pada tahun lalu.

“Saya sendiri tidak habis pikir mengapa Neymar harus di jual, bukan hanya sosok yang bisa di andalkan di sini, tapi Neymar juga memiliki pribadi yang cukup menyenangkan, ketika di ruang ganti dia adalah salah satu orang yang baik sebagai pesepakboal, maka itu adalah keputusan yang buruk jika harus melepaskan Neymar” ucap Ivan rakitic. (cl)

Komentar