agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   14:58 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pukulan Keras Bagi Arsenal Lewat Dua Gol Cepat MU

Laga Krusial ketika Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium itu membuat The Gunners sang tuan rumah harus memakan pukulan yang begitu telak bagi tim arahan Arsene Wenger ini setelah mereka harus mengakhiri pertarungan tersebut dengan kekalahan dengan skor 1-3 lewat dua gol cepat Manchester United yang terjadi di menit ke 4 dan menit ke 11 itu. Dua gol cepat tersebutlah yang harus membuat Arsenal tak bisa melupakan kekalahan tersebut meskipun The Gunners sudah menampilkan permainan yang hebat pada malam hari ini. Arsenal pun terpaksa harus menghadapi kekalahan yang begitu malu ini ketika MU melawat ke kandang mereka di Emirates Stadium pada hari Minggu 3 Desember 2017 dinihari WIB. Lewat pertahanan yang lemah pada menit awal itu membuat mereka harus tertinggal 2 gol terlebih dulu, yang dimana dua kesalahan fatal tersebut membuat MU mampu menghancurkan permainan Arsenal lewat gol dari Antonio Valencia dan juga Jesse Lingard.

Meskipun The Gunners yang sempat bangkit dengan cara memperkecil ketinggalan di babak kedua yang baru saja bermulai dari menit ke 4 berjalan, Alexandre Lacazette berhasil merobek gawang David De Gea setelah mendekam umpan dari Aaron Ramsey yang mampu melewati jebakan offside itu. Alih-alih untuk mendaptakan gol penyeimbang dimana Arsenal yang bermain penuh dengan serangan ke dalam pertahanan MU, malah mereka harus kebobolan kembali lewati serangan balik dari MU yang di bangun lewat kombinasi Paul Pogba dan Jesse Lingard pada menit ke 63 yang mampu menuntaskan tugas mereka dengan baik. Meskipun Arsenal masih punya kesempatan di menit ke 74 setelah Paul Pogba harus di keluarkan oleh wasit ketika menginjak kaki Hector Bellerin, tapi unggul jumlah pemain itu masih tak mampu membuat mereka mendapatkan gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

“Saya kira laga ini adalah laga yang kurang sehat bagi kami setelah dua kesalahan itu terjadi di babak awal, meskipun itu terjadi tapi kami tetap harus bangkit kembali dan masih banyak peluang yang terjadi selanjutnya, namun hal itu masih belum bisa menentukan permainan kami setelah David De Gea tampil begitu baik di tiang gawang” jelas Arsene Wenger. (cl)

Komentar