agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pujian Lallana Kepada Kapten Timnas Inggris

Harry Kane, bintang striker Tottenham Hotspur ini telah di percayakan oleh Timnas Inggris menjadi seoranp kapten dalam Tim Nasional, demikian hal tersebut mendapatkan pujian dari seorang Adam Lallana yang sebagai rekan setim di Inggris itu memberikan pujian kepada Harry Kane yang sebagaimana dirinya merupakan salah satu seorang striker terbaik di dunia, dan Harry Kane layak mendapatkan ban kapten untuk Tim Nasional Inggris. Inggris yang akan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia di babak Grup H untuk menghadapi Skotlandia dalam pertarungan yang di helat di Hampden Park pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 malam. Dalam laga ini Harry Kane akan menjadi seorang Kapten, dan hal tersebut mendapatkan hal positif bagi seorang Lallana yang sebagai rekan setimnya itu, setelah melihat performaya yang begitu bagus bersama Tottenham Hotspur dan menjadi top skorer di Liga Inggris itu membuatnya menjadi pemain yang layak mendapatkan hal tersebut.

Bagi Lallana ini adalah sebuah hal yang gembira untuk dirinya karena Harry Kane dengan usianya yang masih beranjak di usia 23 tahun itu mampu mencapai target seperti ini, Lallana pun menyebut dirinya cukup terkesan padanya setelah Harry Kane bermain untuk Timnas Inggris, bagi Lallana sendiri musim ini akan menjadi musim terbaik untuk seorang Harry Kane dan akan menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang salah satu penyerang terbaik di dunia. Harry Kane yang mencetak 29 gol di musim Premier League itu membuatnya menjadi pemain yang cukup handal di lini depan untuk Timnas Inggris.

“Saya kira dia pantas mendapatkan ban kapten itu, karena dia telah memperlihatkan dirinya sebagai seorang striker yang cukup hebat di lini depan dengan usianya yang masih muda itu, dia masih harus banyak belajar untuk menjadi yang terbaik dan terbaik. Jika saya mendapatkan kesempatan berada di belakangan Harry Kane, maka itu menjadi sebuah kehormatan buat saya untuk bermain dengannya” ujar Adam Lallana. (cl)

Komentar