agen bola
Monday, 17 December 2018   |   07:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Puji Ibra, Giggs Bilang Nama Cantona

Zlatan Ibrahimovic telah menunjukkan kontribusinya yang begitu besar untuk Manchester United pada musim ini dan telah melakukan hal yang besar bagi kubu arahan dari Jose Mourinho ini sehingga striker terbaik asal Swedia itu pun di berikan sanjungan kepada mantan pemain legendaris MU ini yakni Ryan Giggs, sampai-sampai Ryan Giggs juga bahkan membandingkan Zlata dengan Eric Cantona yang merupakan pemain bersejarah untuk MU dalam masa-masa kejayaan Eric Cantona. Zlatan Ibra yang belakangan ini selalu mencetak gol untuk MU dan memenangkan setiap laga membuat dirinya pantas mendapatkan pujian tersebut terutama dari seorang Ryan Giggs yang meskipun kini Ryan Giggs sudah tidak lagi termasuk dalam kubu MU yang sebelumnya merupakan seorang mantan pelatih MU. Kini total catatan yang di perolehkan dari Zlatan telah mengikuti 36 laga tanding dan telah berhasil membuahkan kontribusi sebanyak 24 gol juga beserta dari 7 assist yang dia ciptakan untuk MU pada musim ini, sehingga MU masih terus berjuang sampai sekarang ini dalam posisi empat besar di Premier League itu masih belum pupus.

Dalam usia yang tidak muda lagi bagi seorang Zlatan Ibra yang telah menginjak usia yang ke 35 tahun ini, dimana Ryan Giggs pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada Zlatan yang masih begitu tajam di lini depan, karena Zlatan yang hampir di samakan oleh mantan pemain legendaris Eric Cantona pada tahun 1992-1997 itu bersama MU, dari seluruh kontribusi yang di berikan oleh Zlatan itu memang masih ada kesempatan untuk memenangkan banyak Piala dan masih belum berakhir.

“Saya kira sosok seperti Zlatan ada kemiripan dengan Eric Cantona dalam kemampuan mereka pada usia yang sudah tidak muda lagi tapi masih terus mencekam di lini depan lewat dengan gol-gol yang mereka ciptakan setiap saat. Itu bukan berarti menilai bahwa kedua pemain tersebut terbaik, tapi mereka dengan cara bermain yang cukup bagus saya kira itu pantas mendapatkan pujian dan itu adalah pekerjaan mereka dan harus tetap professional ketika di lapangan” ucap Ryan Giggs kepada media. (cl)

Komentar