agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:06 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

PSG Gilas Anderlecht 4-0

Paris Saint Germain dengan gampang berhasil mengalahkan Anderlecht dalam lanjutan Liga Champions di matchday ketiga ini, sebagaimana ke empat gol tersebut yang di cetak oleh Kylian Mbappe, Neymar, Edison Cavani dan gol terakhir di cetak oleh Angel di Maria. Trio MNC berhasil mencetak masing-masing satu gol, dalam laga yang bertarung di Constant Vanden Stock, pada hari Kamis 19 Oktober 2017 dinihari WIB. Meskipun PSG harus bermain di kandang Anderlecht, namun mereka masih harus terlihat begitu tangguh untuk klub Anderlecht, awal laga pada menit ketiga gawang Anderlecht sudah harus di bobol oleh Kylian Mbappe, dan kemudian PSG melanjutkan gol kedua itu pada akhir babak pertama yang di cetak oleh Edison Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola umpan dari Kylian Mbappe. Bahkan di babak kedua PSG bermain semakin mantap, mereka mampu menambahkan dua gol lagi kali ini lewat kaki Neymar dan terakhirnya adalah ANgel di Maria yang mencetak gol di ment ke 88. PSG yang akhirnya keluar sebagai pemenangan dengan skor cukup telak yakni 4-0 tanpa balas.

Meskipun permainan tersebut Anderlecht yang terlihat tidak kalah dominasi pertandingan begitu jauh, namun mereka masih belum menemui sasaran dari 12 kali percobaan dan 6 kali tembakan tepat ke arah gawang, tuan rumah Anderlecht masih belum sanggup mencetak gol ke dalam gawang PSG, sedangkan untuk PSG yang mencoba 17 kali tembakan dan 6 mengenai sasaran, namun mereka mampu menciptakan 4 gol dari tembakan tersebut. Tambahkan tiga poin ini pun membuat PSG semakin kokoh berada di puncak klasemen babak Grup B, sampai saat ini masih belum terkalahkan bahkan seri hingga matchday ke tiga ini.

Dan untuk Anderlecht harus berada di dasar klasemen dengan poin 0 dan masih belum memenangkan sekalipun pertandingan, dan Anderlecht sepertinya harus kalah dari Celtic tiga poin yang berada di atas mereka dan harus kalah 6 poin atas Bayern Munchen yang berada di urutan kedua. (cl)

Komentar